Ketua DPC Demokrat Banyuwangi Optimistis 80% Suara di Bumi Blambangan Pilih Prabowo-Gibran

by -450 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto optimistis pasangan Capres Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran akan menang besar dengan 80% suara di Banyuwangi.

Menurutnya, antusiasme masyarakat mengikuti senam Goyang Gemoy yang turut dihadiri oleh Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka adalah bukti nyata, jika Prabowo Gibran memiliki tempat istimewa di hati rakyat Bumi Blambangan.

iklan aston

Lebih dari 8.000 peserta senam Goyang Gemoy membanjiri GOR Alam Indah Lestari (AIL) pada Rabu (10/1/2024) pagi, melampaui target awal 1.500 peserta.

“Ini tanda antusias Masyarakat Banyuwangi ke Prabowo Gibran  bukan main. Saya optimis 80 persen suara di Banyuwangi memilih Capres Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran,” tegas Michael.

Keyakinannya itu juga diperkuat ketika dirinya terjun langsung ke masyarakat untuk sosialisasi sebagaimana arahan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk totalitas memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Saat saya tanya, masyarakat tanpa berpikir dua kali langsung menyatakan dukungannya kepada Prabowo – Gibran,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Michael juga menyampaikan jika dalam waktu dekat ini Capres nomor urut Prabowo Subianto juga akan berkampanye di Banyuwangi.

Rencananya, Prabowo juga akan ditemani Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyapa masyarakat Banyuwangi di Stadion Maron Genteng pada 28 Januari mendatang.

“Saya mengundang Masyarakat Banyuwangi jika rindu Pak SBY silahkan datang mengikuti kampanye akbar Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran,” pungkasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.