Dua Atlet Karate Polres Kediri Sabet Medali di Kejuaraan Internasional Unesa Rector Cup 2023

by -694 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Surabaya, seblang.com  – Dua atlet karate dari Sat Samapta Polres Kediri, Polda Jatim, mencatatkan prestasi membanggakan di Kejuaraan Internasional Karate Championship Unesa Rector Cup 2023 yang berlangsung di Gedung Unesa Lidah Wetan Surabaya, mulai tanggal 22 hingga 24 Desember.

Bripda Paramitha Nurdea Puji Astutik dan Bripda Hardian Arfan Pontoh berhasil menyumbangkan medali emas dan perak untuk Polres Kediri. “Prestasi gemilang dari Bripda Paramitha dan Bripda Hardian telah memberikan kebanggaan bagi Sat Samapta Polres Kediri,” kata Kasat Samapta Polres Kediri AKP Agus Sudarjanto pada Rabu (27/12/2023).

iklan aston

Kompetisi tersebut juga diikuti oleh atlet karate dari lima negara, termasuk Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, dan Yordania. “Kami berharap pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi atlet karate di Kabupaten Kediri untuk terus meningkatkan prestasinya di tingkat nasional maupun internasional,” tambah AKP Agus.

Pencapaian gemilang ini menjadi bukti ketangguhan atlet karate Polres Kediri, menunjukkan bahwa persiapan dan dedikasi mereka tidak sia-sia. “Semoga keberhasilan ini menjadi dorongan bagi semangat atlet di seluruh wilayah Kabupaten Kediri untuk terus berkembang dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang,” pungkasnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.