Adu Banteng, Truk Pertamina Vs Truk Mitshubishi di Glenmore Banyuwangi

by -939 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com -Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tangki Pertamina Nopol. P-9641-UA yang dikendarai Suparno (45) warga Kelurahan Sobo Banyuwangi melawan truk Mitsubishi Colt Diesel Nopol.P-8967-UR yang dikendarai oleh Febry Dwi Kurniawan (32) warga Dusun Krajan, Srono, Banyuwangi, Jumat (12/05/2023).

Kejadian ini terjadi di Jalan Raya jurusan Jember-Banyuwangi tepatnya di tikungan barat jembatan masuk Dusun Wadung Kamidin, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

iklan aston

Kanit Lakalantas Kalibaru, Bripka Edi Irawan mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 01.50 WIB. Diduga supir Pertamina itu mengantuk, sehingga oleng ke kanan dan menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.” ungkapnya, saat dikonfirmasi Jumat (12/05/2023).

Menurutnya, kejadian ini berawal dari truk tangki Pertamina melaju dari arah barat ke timur dan truck Mitsubishi itu melaju dari arah timur ke barat.

Setelah itu, sesampainya di tempat kejadian peristiwa (TKP), tiba-tiba truk tangki yang bermuatan BBM itu langsung oleng ke kanan dan menabrak Truk Mitsubishi yang melaju dari arah berlawanan.

Sedangkan, supir Truk Mitsubishi sempat brusaha menghindar, namun dikarenakan jaraknya terlalu dekat kecelakaan itu tidak dapat terhindari.

Akibat kecelakaan itu supir truk tangki Pertamina terjepit, namun dengan bantuan warga sekitar supir dapat dievakuasi dan kedua supir langsung dilarikan ke RSUD Genteng, guna mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, atas kejadian ini kerugian material diperkirakan mencapai Rp. 50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah)./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.