Wah seru!! PKKMB Poliwangi 2022, Maba Dapat Hadiah dari Emina Kosmetik

by -612 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com -Pengenalan kegiatan kampus mahasiswa baru (PKKMB) Poliwangi 2022, tampak sangat seru dan menyenangkan, Sabtu (03/09/2022).

Pasalnya Emina kosmetik turut hadir dan memeriahkan kegiatan tersebut. Syerin , Emina Promotor, mengatakan, pihaknya hadir dan turut serta dalam acara itu adalah untuk berbagi pengetahuan tentang seputar perawatan kulit wajah,penggunaan sunscreen dan bahaya dari sinar ultraviolet kepada mahasiswa baru.

iklan aston

“Kami berbagi pengetahuan kepada temen-temen seputar perawatan kulit wajah dan akan pentingnya penggunaan sunscreen dan bahaya dari sinar ultraviolet,” katanya.

Ia juga menyampaikan tips dan cara agar kulit wajah tidak kusam dan berjerawat, selain itu ia juga membagikan emina sunscreen kepada para mahasiswa yang hadir dalam acara itu.

“Selain pengetahuan penggunaan sunscreen, kami juga berbagi tips agar kulit wajah tidak mudah kusam dan berjerawat,dan tadi kami membagikan sunscreen kepada mereka,” ujar Syerin.

Sementara itu ketua panitia PKKMB Poliwangi 2022, Ava Anindya mengatakan, pihaknya sangat senang bisa dapat bekerjasama dengan emina.

“Saya berterimakasih dan sangat senang, soalnya acara ini berjalan dengan lancar dan dapat kerjasama dengan emina,” katanya.

Selain itu ia juga menyampaikan antusias dari pesertapun sangat besar, sehingga kegiatan tersebut tampak meriah dengan hadirnya emina.

“Dari kami dan peserta pun antusiasnya sangat luar biasa, pokoknya seru dah suasananya,” ujar Ava.

Ava juga berharap kedepan dilain kesempatan bisa berkolaborasi lagi dengan pihak emina.

“Kami berharap dilain kesempatan Emina dapat mendirikan stand yang lebih banyak dan jauh lebih meriah,dan hampir lupa terimakasih sekali lagi kami semua yang disini di kasih emina sunscreen secara gratis,” tambahnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.