Taman Pancing, wisata Gratis nan Indah di Denpasar Bali

by -1806 Views
iklan aston

Denpasar, seblang.com – Berbicara tentang kota Denpasar Bali, memang tidak ada habisnya mengenai tempat wisata, salah satunya Taman Pancing, Pemogan, Denpasar Kota.

Selain pemandangan yang indah, di sana pengunjung bisa memancing ikan dengan gratis, akses untuk menunju wisata ini juga sangat mudah, karena hanya berjarak sekitar 15 menit dari Bandar udara internasional Ngurah Rai, tentunya sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan keluarga.

iklan aston

Ayu Mitha Pratiwi (24) salah satu pengunjung mengatakan, mengatakan, taman Pancing tempat yang bagus udaranya sejuk dan asri, Jumat (02/09/2022).

“Tempat ini menurutku bagus ya kak, dan udaranya masih terbilang asri dan sejuk,” katanya.

Ia juga mengatakan, di Taman Pancing kita tidak bingung untuk membeli makanan dan tidak khawatir dengan harga, menurutnya makanan disana murah.

“Disini juga mudah sekali kita untuk mendapatkan jajanan, karena dipinggir-pinggir sana banyak sekali pedagang makanan yang enak, selain itu kita tidak perlu khawatir dengan harga, menurut saya disini murah,” ujar Ayu.

Ayu mengaku, dirinya sering mendatangi tempat tersebut di akhir pekan, untuk melepas penat setelah melalui hari-hari kesibukannya.

“Sering kesini kak, ya hanya sekadar bersantai ria nongkrong sama teman-teman, wih pokoknya Jaen kali Nok (pokoknya enak banget bahasa Bali),” ujarnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.