Kasatreskrim Polresta Banyuwangi Kompol Agus Kunjungi Kantor Redaksi seblang.com

by -861 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dalam tiga pekan bertugas di Bumi Blambangan, Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi Kompol Agus Sobarna Praja mengunjungi kantor redaksi media online seblang.com di Jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Selasa (31/5/2022) sore.

Didampingi jajarannya, mantan Kanit II Bidang Pembunuhan dan Penganiyaan Subdit III Ditreskrimum Polda Jatim ini disambut hangat Komisaris seblang.com Erwin Yudianto beserta pimpinan redaksi.

iklan aston

Perwira lulusan Akpol tahun 2010 yang juga pernah meraih Adhi Makayasa ini menyebut bahwasanya media adalah mitra yang sangat strategis untuk menggedor semua upaya kepolisian. Melalui media, kebijakan dan peran polisi dapat terpublikasikan.

“Media adalah mitra strategis kami dalam bertugas. Karena media, publik mengetahui capaian tugas Kepolisian,” kata Kompol Agus.

Selain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, Kompol Agus juga meminta dukungan awak media agar dapat mengemban tugas sebagai Kasatreskrim ketiga kalinya ini dengan baik.

Dia pun berharap, silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas Satreskrim Polresta Banyuwangi dengan media online seblang.com yang sudah lama terjalin dengan baik tersebut. “Kami mohon supportnya,” pungkasnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.