Komplotan Maling Gondol Sepeda Motor di Parkiran Minimarket

by -911 Views
Komplotan Maling saat membawa kabur sepeda motor hasil curian (istimewa)
iklan aston

Pasuruan, seblang.com – Komplotan pencuri terekam CCTV saat mencuri di parkiran minimarket, di Kelurahan Gentong, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada Senin (30/05/22).

Video yang diterima Seblang.com, nampak klompotan pencuri berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor honda beat warna hitam.

iklan aston

Tak butuh waktu lama, satu orang pencuri dengan menjebol kunci motor milik korban dan membawa kabur sepeda motor hasil curian.

Kasat Resmkrim Polres Pasuruan Kota AKP Bima Sakti Pria Laksana membenarkan kejadian tersebut dan korban sudah melaporkan kejadian itu ke Mapolres Pasuruan Kota.

“Betul mas, Kejadian itu pada Senin (30/05/22) kemarin sekira pukul 07.00 WIB, dan korban juga sudah melaporkan,” kata Bima melalui pesan WhatsHap, Selasa (31/05/22).

Sepeda motor yang di gondol oleh komplotan maling tersebut milik pelanggan minimarket. Bernama Sulardi, warga Pekuncen, Kota Pasuruan.

“Kini Satreskrim Polres Pasuruan Kota tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut dalam kasus pencurian tersebut,” tutup Bima.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.