Bus Sugeng Rahayu Kecelakaan sampai Bodinya Menutup Jalan Provinsi

by -802 Views
Armada bus yang mengalami kecelakaan telentang menutup jalan raya
iklan aston

Madiun,seblang.com – Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) PO Sugeng Rahayu nopol W 7216 UZ mengalami kecelakaan di Jalan Raya Madiun-Surabaya masuk Desa Jerukgulung, Balerejo, Madiun, Selasa (31/5/2022), sekitar pukul 10.20 WIB. Bus yang kecelakaan tersebut melintang dan menutup penuh arus lalu lintas dari dua arah.

Saksi mata dalam kejadian, Joko Punromo (38) asal Ngawi yang juga termasuk penumpang bus mengatakan, jika bus yang ia tumpangi tersebut sudah melaju ugal-ugalan sejak dirinya naik dari wilayah Ngawi.

iklan aston

Diceritakannya, jika bus tersebut sebelum terguling sempat salip menyalip dengan beberapa kendaraan yang melintas di depannya, sesampainya disebelah barat Kejaksaan Madiun kecelakaan terjadi.

“Bus nya dari Ngawi sudah kebut-kebutan, tadi bus mau menghindari sepeda motor,kemudian bus oling dan sopirnya tidak bisa mengendalikan laju kendaraan,” ungkap Joko.

Sementara itu,Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto membenarkan kejadian tersebut. Namun, dirinya masih belum bisa menjelaskan secara detail terkait kronologi maupun jumlah korban akibat kecelakaan yang terjadi.

“Betul ada kecelakaan di jalur Surabaya-Madiun, mohon waktu untuk kami bisa menyampaikan detail kejadian dan jumlah  penumpang yang menjadi korban,kami masih sedang melakukan olah TKP,” terang Roni kepada seblang.com.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas dari dua arah Madiun – Surabaya mengalami penyendatan cukup panjang. Bus yang kecelakaan itu pun sudah berhasil dievakuasi.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.