Pesan Menu Homestay Mirah Hotel and Resort Banyuwangi, dan Dapatkan Cashback hingga 20 Persen

by -521 Views
Eksekutif Chef Mirah Hotel and Resort Banyuwangi, Agus Supriyadi (berbaju hitam) sedang berbicara santai dengan pelanggan Rengganis Restoran Mirah Hotel and Resort Banyuwangi (Foto : Teguh Prayitno / seblang.com)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Mirah Hotel and Resort Banyuwangi terus berinovasi guna memberikan pelayanan terbaik dan kepuasan kepada para pelanggannya. Kali ini, hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso No. 28 Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi ini, meluncurkan promo Menu Homestay.

Eksekutif Chef Mirah Hotel and Resort Banyuwangi, Agus Supriyadi menjelaskan, promo Menu Homestay ini merupakan pelayanan pesan antar (Delivery) dari Rengganis Restoran Mirah Hotel and Resort Banyuwangi dengan harga yang cukup terjangkau seperti warung makanan dan minuman di pinggir jalan atau tempat tongkrongan.

iklan aston

“Promo Menu Homestay ini merupakan terobosan baru Mirah Hotel and Resort Banyuwangi di masa pandemi. Jadi semua menu makanan dan minuman yang tersedia di Rengganis Restoran, selain dapat dinikmati oleh seluruh tamu yang menginap maupun yang berkunjung ke restoran, sekarang pelanggan bisa delivery dari rumah atau kantor dengan harga yang cukup terjangkau,” kata Agus Supriyadi atau yang akrab disapa Madam ini, Senin (11/10/2021).

Tujuannya, kata Madam, untuk memudahkan pelanggan memesan makanan dan minuman dari rumah atau tempat kerja. Terlebih lagi di masa pandemi seperti sekarang ini, yang menuntut setiap orang untuk mengurangi mobilitas maupun tidak berkerumun agar terhindar dari virus corona.

Adapun menu didalam promo Menu Homestay beraneka ragam, mulai dari masakan lokal hingga internasional. Sehingga memanjakan para pecinta kuliner di Banyuwangi untuk dapat berpetualang menikmati berbagai masakan dari seluruh penjuru dunia hanya cukup pesan dari rumah.

“Varian menunya banyak sekali. Mulai dari appatizer seperti aneka salad, aneka soup. Ada juga Asian Food meliputi masakan Chinese, Korean, japanese. Kemudian Western Food seperti aneka Pizza, aneka Steak, aneka Pasta dan masih banyak lagi,” ujarnya.

“Kami juga tidak melupakan menu-menu Nusantara khususnya lokal taste Banyuwangi seperti pecel pitik, sego tempong, Kikil Kesrut, Pecel Rawon, Nasi Bakar, Brengkesan Pitik, dan masakan Nusantara lainya,” imbuhnya.

Selain itu, Madam yang sering kali mendapatkan penghargaan juara dalam festival makanan di tingkat kabupaten maupun provinsi itu juga selalu berkreasi menciptakan menu baru dalam sajian makanan dan minuman di Rengganis Restoran.

Es Caviar Guava sebelah kiri (Foto : Teguh Prayitno)

Seperti Es Caviar Guava. Dalam pembuatanya memerlukan tehnik khusus dan merupakan hasil dari saint Gastronomi Molecular. Seperti namanya, buah jambu yang masih segar dijadikan seperti telur ikan dan disajikan dalam minuman dingin.

“Saat diminum, caviar jambunya terasa meletus di dalam dan sangat segar karena dipadukan dengan daun mint. Dijamin anda akan ketagihan dengan cita rasanya,” ujarnya.

Selain itu juga, ada menu makanan dan  minuman lainya hasil kreasi Madam yang yang juga sebagai Ketua Perkumpulan Chef Profesional Indonesia DPC Banyuwangi yang tercantum dalam promo Menu Homestay tersebut.

Untuk mendapatkan promo Menu Homestay ini, Anda cukup menghubungi ataupun WhatsApp di nomor hotline Mirah Hotel and Resort Banyuwangi +62898-9801-706 (Husnul) : 0812-4906-6343 (Yoky).

Atau Anda juga bisa datang langsung ke Rengganis Restoran, dine in bersama keluarga, kerabat, kolega maupun orang tercinta Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Pasalnya, di Kabupaten Banyuwangi berada di level PPKM 2 yang diperbolehkan oleh Pemerintah untuk dapat makan dan minum di tempat, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tunggu apalagi, pesan sekarang dan dapatkan juga Cashback 10% untuk pemesanan 5 item makanan dan 5 item minuman. Cashback 15 % untuk pemesanan 10 item makanan dan 10 item minuman. Cashback 20 % untuk pemesanan 20 item makanan dan 20 item minuman,”pungkasnya.

Berikut ini menu Homestay Mirah Hotel and Resort Banyuwangi Menu Homestay

Writer: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.