Lanal Banyuwangi Buka Depo Layanan Isi Ulang Oksigen 24 jam Gratis

by -516 Views
Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr.Han, CTMP (kiri) bersama Bupati, Dandim 0825 dan Kapolresta Banyuwangi di Mapolresta Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dalam upaya memenuhi kebutuhan oksigen masyarakat di Banyuwangi yang meningkat 6 sampai 7 kali lipat dari biasanya, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi bekerja sama dengan PT.Samator Banyuwangi menyediakan pengisian oksigen isi ulang gratis 24 jam.

Menurut Komandan Pangkalan Angkatan Laut  (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr.Han, CTMP program pengisian oksigen gratis untuk masyrakat Banyuwangi rencana akan dimulai Selasa (03 Agustus 2021) di Markas Komando (Mako) LANAL Banyuwangi.

iklan aston

Melalui siaran pers kepada rekan-rekan mass media,  Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr.Han, CTMP, mengungkapkan acara louncing pengisian oksigen isi ulang gratis untuk rakyat  akan dilaksanakan mulai Selasa  3 Agustus 2021 mulai pukul 09.00 WIB.

“Pelayanan ini Gratis/tidak dipungut biaya sebagai operasi kemanusiaan TNI AL dan PT Samator Banyuwangi sesuai saran Dinas Kesehatan maupun  Pemkab  Banyuwangi dalam rangka membantu melayani dan mengatasi kesulitan oksigen masyarakat Banyuwangi yang sangat membutuhkan saat ini,”jelas Danlanal Banyuwangi.

Selanjutnya Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr.Han, CTMP menuturkan program kegiatan sidak klinik di kawasan pelabuhan Ketapang sementara dihentikan dulu karena dr  Edy Hermanto, Kasi Pelayanan Kesehatan (Yankes) Primer dari Dinkes Banyuwangi saat ini sedang ada tugas lain.

Minggu depan apabila dr Edy sudah aktif kembali maka program kegiatan sidak  klinik  yang berada di lingkup area kerja penyeberangan ASDP Ketapang Banyuwangi akan dilaksanakan kembali tanpa tebang pilih,pungkasnya. (nurhadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.