BBQ Pirates di ASTON Banyuwangi, Barbequenya Sungguh Nikmat

by -443 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center memiliki tawaran menarik bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama sang kekasih, keluarga maupun sahabat di akhir pekan ini.

Bertemakan “BBQ Pirates”, ASTON Banyuwangi mengajak anda menyelami nikmatnya makan malam berkonsep Western barbeque dengan menu yang melimpah, nikmat dan lezat pada setiap malam minggu atau sabtu malam di Sukamade Restaurant, mulai jam 18.30 wib – selesai.

iklan aston

“Hanya IDR 125.000,-net/orang. Para tamu sudah dapat menikmati barbeque sepuasnya dengan berbagai pilihan menu lengkap seperti daging panggang, Sushi, berbagai jenis ikan, aneka menu berat sampai desert buah dan slice cake tersaji lengkap,” kata Novia Carera Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center, Jumat (25/6/2021)..

Sembari makan malam , lanjut Novia, para tamu juga akan dihibur live accoustic. Kabar baiknya, untuk anak dibawah usia 5 tahun free.

“Jika anda memesan untuk 10 orang, kami berikan harga spesial hanya Rp 100.000,-/orang. Dan jika memesan 5 kita beri gratis 1 untuk pembelian dengan harga Rp. 125.000,-,” ujar Novia.

Selama pandemi, ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan berkonsep staff service. Jadi tamu yang datang akan dilayani dan tidak diperkenankan untuk mengambil sendiri makanan yang ada. Namun, tamu akan tetap bisa makan sepuasnya.

Dengan suasana kolam renang yang menyenangkan dan hangat, ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center bisa menjadi pilihan tempat bersantai bersama keluarga tercinta.

“Yuk cobain sekarang! Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut hubungi 📱+62 333 3383 888 :📱+62 811 3330 3888, atau kunjungi website resmi kami di  banyuwangi.astonhotelsinternational.com,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.