Ketua Askab PSSI Banyuwangi Support Dua Pemain Belia Banyuwangi Yang Lolos Dalam Seleksi Timnas

by -544 Views
Rafi Ardiono (nomor 2 dar1 kanan) pemain yang lolos seleksi Timnas U-16 wilayah Jatim tahap II bersama Agung Setyo Wibowo, Ketua Askab PSSI Banyuwangi (tengah)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dua pemain muda Banyuwangi Bathsya Dewa Aprilliano dan Rafi Ardiono, siap bersaing dalam mengikuti lanjutan Seleksi Timnas U-16 wilayah Jawa Timur (Jatim) tahap II yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 5-6 Juni 2021 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Menurut Pebdi Arisdiawan, Sekretaris Askab PSSI Banyuwangi, setelah mengikuti seleksi tahap I di Lumajang beberapa waktu lalu, sambil menunggu surat resmi pemberitahuan hasil Keputusan Tim Seleksi Timnas U-16 wilayah Jawa Timur Tahap I dari Asprov PSSI Jawa Timur, pihaknya mengingatkan beberapa pemain, pelatih dan orangtua/wali yang memiliki peluang lolos untuk meningkatkan porsi latihan dan menguatkan mental serta semangat juangnya.

iklan aston

“Sebagai bentuk dukungan moral dan support kepada pemain yang lolos dalam seleksi tahap II, Ketua Askab PSSI Banyuwangi memberikan bantuan transportasi yang diberikan kepada pemain/orangtua,”jelas Pebdi.

Untuk menambah motivasi dan semangat juang Bathsya Dewa Aprilliano dan Rafi Ardiono dalam mengikuti seleksi tahap II, Ketua dan Sekretaris Askab PSSI Banyuwangi berencana memantau langsung proses seleksi di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Harapan kami kedua pemain lolos dalam seleksi untuk wilayah Jatim. Kemudian lolos pada seleksi tingkat nasional dan masuk dalam Timnas U-16. Untuk itu kami mengharapkan dukungan dan bantuan doa dari masyarakat Banyuwangi, khususnya pecinta dan penghobi sepakbola agar perjuangan Bathsya Dewa Aprilliano dan Rafi Ardiono diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Wartawan  : Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.