Wahana Akbar Zoo Hadirkan Kebun Binatang Mini dan  Outbond bagi Warga Banyuwangi

by -1002 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tempat wisata Akbar Zoo atau yang disingkat AZB ini adalah destinasi wisata terbaru yang berada di ujung barat Kabupaten Banyuwangi. Destinasi wisata ini menggabungkan antara kebun binatang mini, taman bermain dan juga wisata kekinian dengan beragam spot selfie. Cocok untuk segala usia dari anak anak, remaja hingga anak muda yang suka hunting foto.

Selain itu di AZB wisatawan juga dapat melihat berbagai satwa di antranya  kuda, sapi, domba, kelinci, burung unta, burung macaw, dan beberapa jenis burung lainya.

iklan aston

“Jadi ini konsepnya alam dan kebun binatang mini bisa menjadi sarana edukasi bagi anak anak dan tempat wisata seru bagi keluarga tercinta,” ujar Hiparta Nursalam, manager Akbar Zoo.

Bahkan pengunjung juga bisa memberi makan hewan-Ihewan tersebut. Tentunya sesui dengan peraturan yang ada. Selain itu bisa juga bermain di area taman labirin yang luas, berfoto dengan patung patung yang lucu hingga bermain air di kolam renang anak.

Selain itu ada wahana untuk anak muda yang trendy yakni aktivitas lain yang tak kalah serunya adalah mencoba wahana outbound yang cukup menantang adrenalin. Di antaranya flying fox, sepeda terbang hingga wahana jaring laba laba dan balon udara.

Akbar Zoo sendiri juga disediakan vila untuk menginap yang dengan harga tiket masuk Rp 10.000. Dan pengunjung juga dapat menikmati wahana yang ada dengan menambah kesan keseruan bersama keluarga.

” Kalau harga kami sangat terjangkau hanya Rp 10.000 dan Rp 15.000 untuk weekday di dalam juga banyak wahana yang menyenangkan. Kami berlokasi di jalan raya Lidjen Glagah Banyuwangi bisa di Lihat di Goggle Maps, ” tambah Hiparta Nursalam. (Vian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.