Dandim 0825 Banyuwangi Bagikan Masker Gratis Kepada Santri Ponpes

by -639 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dalam upaya memutus penyebaran covid-19 di lingkungan pondok pesantren, Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P Dandim 0825 Banyuwangi membagikan masker gratis kepada santri di seluruh Kabupaten Banyuwangi.

Pada kesempatan acara Virtual santri bermasker serentak yang dilaksanakan di Mapolresta  tersebut. Dandim memberikan masker gratis secara simbolis kepada salah satu pengurus ponpes yang ada di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

iklan aston

Yuli eko menjelaskan kegiatan ini merupakan sarana penanganan penyebaran Covid-19 terutama di lingkungan pondok pesantren (Ponpes) di Banyuwangi.

“Saya harap seluruh santri mengerti akan pentingnya menjaga kesehatan, kita harus mengikuti anjuran protokol kesehatan yaitu 5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi,”terang pria asal Semarang itu.

Hal tersebut juga diapresiasi baik oleh pengurus pesantren kepada Kodim Banyuwamgi yang telah peduli dengan kesehatan anak-anak pondok pesantren dan berharap virus pandemi Covid-19 berakhir  agar aktivitas pembelajaran keagamaan para santri dan santriwati dapat berjalan dengan lancar

“Mengapresiasi kepedulian kodim Banyuwangi, yang tetap getol memerangi dan proteksi diri bagi para santri di lingkungan pesantren, disaat pandemi Covid-19, kami mengucapkan terimkasih” ujar gus Ali.

Wartawan : Noviansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.