Sapa Warga Kauman dan Bareng Paslon Abadi Akan Jadikan Kota Malang yang Bermartabat

by -153 Views
Wartawan: Achmad Suseno
Editor: Herry W. Sulaksono
Ket foto. Abah Anton (pakai topi) bersama ketua DPC partai Demokrat Kota Malang H.Imron dan warga Bareng serta Kauman
iklan aston

Malang, seblang.com – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang Abah Anton dan Dimyati (Abadi) terus blusukan untuk mencari solusi permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat, kala menyapa warga Kauman dan Bareng Kota Malang, masyarakat minta Paslon Abadi bisa menjadikan Kota Malang bermartabat dan sejahtera.

“Selama saya memimpin Kota Malang, hampir setiap hari saya berinteraksi dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, dan mencari solusi bersama,” kata Abah Anton pada awak media. (20/10/2024)

iklan aston

Abah Anton menyakini masyarakat kota Malang ingin memiliki pemimpin yang peduli dan hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Saya Abah Anton mengerti apa yang diinginkan warga masyarakatnya pada pemimpinnya, yang diinginkan pemimpin yang selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu peka terhadap permasalahan yang ada di masyarakat,” ungkap Abah Anton.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang H.Imron Kota Malang menjelaskan bahwa tugasnya sebagai partai pengusung adalah untuk memperkenalkan pasangan Abah Anton-Dimyati (ABADI) ke masyarakat.

“Kalau konsolidasi dengan struktur partai sudah kita laksanakan beberapa waktu lalu. Dan untuk internal partai sudah bulat semua mendukung dan menangkan ABADI,”tandasnya.

Dengan semboyan Metal atau Menang Total, ia akan berkeliling bersafari politik menyapa masyarakat dalam rangka untuk kemenangan Abah Anton.

“Kita akan mengajak Abah Anton untuk nenyapa warga secara langsung. Dan akan kita lakukan di setiap kecamatan yang diawali di Kecamatan Kedungkandang, Klojen dan selanjutnya Lowokwaru, berikutnya Sukun dan Blimbing,” pungkas H.Imron.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.