Cawalkot Malang Abah Anton Akan Terus Blusukan Untuk Mengetahui Persoalan yang Ada di Masyarakat

by -38 Views
Wartawan: Achmad Suseno
Editor: Herry W. Sulaksono
Abah Anton dan Dimyati bersama emak emak saat blusukan ke pasar
iklan aston

Malang, seblang.com – Pasangan Calon Walikota Malang Abah Anton-Dimyati akan turun blusukan ke masyarakat untuk mengetahui persoalan persoalan yang ada di masyarakat. Hal tersebut disampaikan Abah Anton saat menghadiri dukungan dari takmir dan guru ngaji se – Kecamatan Lowokwaru Kota Malang yang siap memenangkan pasangan Abadi pada Rabu (16/10/2024).

“Pemimpin adalah pelayan. Saya buktikan dengan turun ke rakyat, karena kalau tidak turun, saya tidak akan tahu persoalan rakyat,” ungkap Abah Anton pada awak media.

iklan aston

Abah Anton menambahkan bahwa seorang pemimpin itu harus bermanfaat bagi rakyatnya. Jika tidak ada manfaatnya, dirinya tidak akan melakukannya.

“Saya Abah Anton harus bermanfaat bagi masyarakat kota Malang, kalau tidak ada manfaat, saya tidak akan melaksanakannya,” imbuh Abah Anton

Sementara itu, KH Amin Abdullah, selaku Ketua Yayasan Ahlusunah Wal Jamaah Annahdiyah mengatakan, saat ini yang dibutuhkan adalah sosok pemimpin yang mau peduli dan membantu masjid-masjid.

“Untuk itu kami bersama jema’ah akan mendukung calon Walikota nomor urut 3 Abah Anton – Dimyati karena perjuangannya yang konsisten,” ungkap Amin

Ungkapan yang sama dikatakan, Moch. Rosdan S.Kom, melihat pemaparan yang disampaikan langsung oleh Abah Anton dengan turun ke masyarakat, akhirnya semakin jelas.

“Mudah mudahan pada tanggal 27 Nopember nanti diberikan oleh Allah SAW yang terbaik dan kemenangan untuk Abah Anton-Dimyati” tandas Rosdan.

Ditanya tentang sosok Abah Anton, ia mengatakan bahwa beliau ini orangnya tulus, ikhlas dan melihat visi misinya sangat jelas. Karena apa yang dimiliki Abah Anton juga dimanfaatkan untuk banyak.

Menanggapi beredarnya isu negatif yang juga dianggap memprovokasi warga, Rosdan menganggap hal itu tidak perlu ditanggapi. Apalagi menilai keburukan orang lain.

Bahkan ia menyebut di dalam kitab dijelaskan, berbaiklah kalian kepada orang yang baik kepada kalian dengan kebaikan mereka. Dan orang yang buruk, senantiasa akan mendapatkan karma dari keburukannya sendiri.

“Maju kedepan untuk Abadi terus Gas Pol, untuk yang lain biarkan mereka sibuk dengan urusannya mereka sendiri. Abadi Metal, Menang Total,” pungkasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.