Peringati HUT ke-79 Provinsi Jatim, Sekda Jember : Jawa Timur Bersatu Bersama Untuk Maju

by -168 Views
Wartawan: Nur Imatus Safitri
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Jember, seblang.com – Mewakili Pjs. Bupati Jember, Sekretaris Daerah Kabupaten setempat Hadi Sasmito memimpin Upacara Peringatan HUT ke-79 Provinsi Jawa Timur Tahun 2024.

Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Sukorambi, Sabtu (12/10/2024). Dengan mengangkat tema ‘Jawa Timur Bersatu Bersama Untuk Maju’.

iklan aston

Gelaran itu turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Camat dan para staf yang ada di lingkungan pemkab, serta Bakorwil V Jember.

Sekda Jember Hadi Sasmito menyampaikan, Pemkab setempat akan berkomitmen untuk mendukung berbagai program-program dari Pemprov Jatim.

“Tentunya kita akan terus berinovasi, sinergi dan berkolaborasi. Kita dukung penuh program Provinsi maupun Nasional dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan Provinsi Jawa Timur. Khususnya di Kabupaten Jember,” ucap Hadi saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

“Sinergi dan kolaborasi, maupun tantangan kedepan sudah disampaikan oleh Pak Pjs, bagaimana kedepan kita harus berinovasi di era digitalisasi,” sambungnya.

Selain berinovasi, lanjutnya, Pemkab Jember  juga harus melakukan peningkatan di bidang perekonomian.

“Jatim mampu mengangkat derajat warganya dengan menekan kemiskinan dan  mempertahankan lumbung pangan Nasional. Kita patut berbangga dan tak berpuas diri. Ke depan mari sama-sama meningkatkan kinerja kita,” ungkapnya.////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.