Mas Rio Berkomitmen Bangkitkan Besuki dalam Konsolidasi 7 PK dan PD Partai Golkar Situbondo

by -21 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
Ketua DPD Partai Golkar saat Memberikan Sambutannya dalam Acara Rakor VI dan VII
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Yusuf Rio Wahyu Prayogo dan Ulfiyah yang akrab dipanggil Mas Rio dan Mbak Ulfi, salah satu paslon di Situbondo, dalam acara konsolidasi tujuh pimpinan kecamatan (PK) dan pimpinan (PD) Partai Golkar se-wilayah barat menyampaikan visi mereka untuk menjadikan Besuki sebagai pusat pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Situbondo.

Mereka berjanji akan fokus pada pengembangan UMKM dengan memberikan pelatihan, modal, dan akses pasar yang luas. Selain itu, pasangan ini juga berkomitmen untuk mengembangkan UMKM baik melalui sektor pariwisata, kelautan maupun pendidikan.

iklan aston

Dan Mas Rio juga berjanji di hadapan Ketua Partai Golkar Rahmad, dan 7 PK serta seluruh PD wilayah barat Besuki untuk meneruskan mimpi dan cita cita ketua Golkar yang ingin menumbuh kembangkan ekonomi Masyarakat Besuki.

Mas Rio menceritakan tentang potensi besar Besuki karena menurutnya Besuki adalah Rahim Kabupaten Situbondo.

“Jika saya jadi Bupati saya akan siap tinggal di karesidenan Besuki Karena Besuki memiliki potensi besar dan memiliki sejarah indah pada masanya, maka dari itu berikan saya kesempatan untuk menjadi pemimpin Kabupaten Situbondo, jika nanti saya dan Mbak Ulfi ditakdirkan jadi pemimpin Situbondo dalam waktu lima tahun tidak bisa membuat Besuki ini luar biasa boleh saya protes,” ucapnya.

Setelah mendengar langsung apa yang disampaikan oleh calon Bupati ini akhirnya menjadi kesepakatan dan komitmen bersama dengan DPD partai Golkar memberikan semangat baru dan dukungan penuh untuk bisa memenangkan Mas Rio menjadi Bupati Situbondo.

“Kami pastikan Golkar akan siap memenangkan Mas Rio menjadi Bupati Situbondo sehingga bisa Naik kelas,” ringkas Rahmat Ketua DPD Partai Golkar, Kamis, (3/10/2024).////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.