Blusukan Pasar dan TPI di Panarukan Situbondo Rio dan Ulfiyah Menjadi Idaman Baru

by -96 Views
Mas Rio Saat Menyapa Pengunjung Pasar Panarukan
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban, Yusuf Rio Wahyu Prayogo dan Ulfiyah sebagai Pasangan Calon Bupati Muda di Situbondo melakukan blusukan ke Pasar Panarukan dan TPI Panarukan, Rabu, (2/10/2024).

Interaksi langsung dengan para pedagang dan nelayan membuat suasana menjadi meriah. Sorak sorai dan antusiasme masyarakat menunjukkan betapa mereka begitu menantikan kehadiran calon pemimpin idaman baru yang peduli dengan kesejahteraan mereka.

iklan aston

Yusuf Rio Wahyu Prayogo akrab dipanggil Mas Rio tidak hanya mendengarkan keluh kesah, tetapi juga berbagi cerita dan memberikan semangat kepada para pelaku usaha.

“Saya ingin merasakan langsung bagaimana kehidupan masyarakat di sini. Dengan begitu, saya bisa memahami permasalahan yang mereka hadapi dan mencari solusi yang tepat,” singkatnya.

Dalam kunjungan Paslon Bupati Muda Situbondo ini ke Pasar Panarukan dan TPI Panarukan telah menumbuhkan harapan baru bagi masyarakat Situbondo. Para pedagang dan nelayan berharap kepemimpinan Mas Rio dan Mbak Ulfiyah dapat membawa perubahan positif bagi perekonomian daerah.

“Kami berharap Mas Rio dapat membantu kami dalam memasarkan produk-produk perikanan kami, agar pendapatan kami bisa meningkat dan kesejahteraan keluarga kami bisa lebih baik.” ungkap Eko, salah seorang nelayan di TPI Panarukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.