Hari Perhubungan Nasional, Polres Situbondo Beri Kejutan Tumpeng untuk KSOP Kelas IV Panarukan

by -19 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Satpolairud Polres Situbondo Polda Jatim memberi kejutan tumpeng kepada KSOP kelas IV Panarukan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024.

Kejutan tersebut diberikan Kasatpolairud AKP Gede Sukarmadiyasa, SH, MH pada saat pelaksanaan sosialisasi keselamatan pelayaran dan pemberian Pas Kecil kepada Nelayan di Kantor KSOP Wilker Jangkar, Rabu (18/9/2024).

iklan aston

“Kami mewakili Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K. mengucapkan selamat Hari Perhubungan Nasional 2024. Semoga sesuai dengan tema Transportasi Maju Nusantara Baru, KSOP kelas IV Panarukan semakin professional dalam melayani masyarakat,” ucap AKP Gede Sukarmadiyasa

Lebih lanjut, Kasatpolairud AKP Gede Sukarmadiyasa, SH, MH menyampaikan bahwa pemberian tumpeng dan ucapan selamat Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024 kepada Kepala KSOP kelas IV Panarukan adalah sebagai bentuk sinergitas yang selama ini terjalin sangat baik termasuk para stafnya seperti Kesatuan Penjaga Laut dan Pantai (KPLP) dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di perairan.

“Harhubnas ini merupakan momentum yang tepat bagi insan transportasi untuk terus bersama bergerak maju, meningkatkan kinerja sektor transportasi untuk kepentingan masyarakat, sukses dalam mengelola laut dan pantai sehingga situasi menjadi kondusif,” ungkapnya

Sementara itu, Kepala KSOP kelas IV Panarukan Herland Aprilyanto, SH, MM mengucapkan terimakasih atas doa dan ucapan Harhubnas Tahun 2024 dari Kapolres Situbondo dan Satpolairud Polres Situbondo.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres dan Kasat Polairud atas ucapan dan tumpengnya, semoga sinergitas tetap terjalin dengan baik dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,” ucapnya.

Disela acara sosialisasi keselamatan berlayar, Kasatpolairud AKP Gede Sukarmadiyasa berpesan kepada para nelayan yang hadir untuk memperhatikan keselamatan berlayar dengan cara membawa alat alat keselamatan sesuai dengan kapasitas ABK dan memperhatikan prakiraan cuaca dari BMKG untuk mengantisipasi kecelakaan laut yang memakan korban jiwa dan materiil./////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.