Resmikan Rumah Kemenangan Mas Rio dan Ulfiyah Lepas Burung Merpati sebagai Simbol Perdamaian dan Harmoni

by -183 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Yusuf Rio Wahyu Prayogo dan Ulfiyah Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muda di Situbondo meresmikan rumah pemenangan partai koalisi yang bertempat di Jalan Merak Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo, Kamis, (12/9/2024).

Rumah pemenangan Paslon Mas Rio – Mbak Ulfiyah panggilan akrabnya yang diusung oleh 7 partai koalisi “Situbondo Naik Kelas” dilaksanakan cukup sederhana mulai dari lantunan ayat suci Alquran dan melaksanakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, dan dilanjut melakukan prosesi acara gunting pita sebagai bentuk resminya Rumah Pemenangan Mas Rio – Mbak Ulfiyah.

iklan aston

Tidak hanya itu, acara peresmian rumah pemenangan Mas Rio – Mbak Ulfiyah ditutup dengan melepas puluhan ekor Burung Merpati sebagai bentuk pembawa pesan yang cukup baik. Karena burung merpati sering kali dianggap sebagai simbol perdamaian dan harmoni.

Ketua Tim Pemenangan Abdurrahman dihadapan wartawan mengatakan, diresmikannya Rumah Koalisi Kebersamaan ini untuk membahas kemenangan paslon Mas Rio – Mbak Ulfi dalam Pemilukada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

“Dengan mengusung jargon Situbondo Naik Kelas, maka kami dan bakal calon sepakat untuk tidak mempunyai nilai raport merah. Jadi, kita dalam memenangkan Paslon Rio-Ulfi menggunakan cara-cara elegan tanpa caci-maki, dan akan menggunakan etika yang baik, menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang baik dan tanpa membesar-besarkan hal-hal fitnah,” kata Abdurrahman, Ketua Tim Pemenangan Paslon Rio-Ulfi.

Lebih lanjut, Abdurrahman mengatakan, dirinya berharap Situbondo Naik Kelas dengan cara nilai Cumlaude. “Kita juga ada jargon Bupati Muda, maka kami butuh kesinambungan antara bakal calon dengan partai pendukungnya, relawannya dan simpatisannya serta konstituennya. Calon yang muda ini, kita harus menyemangati menegur apabila mereka ada salahnya,” kata Abdurrahman.

Tak hanya itu yang disampaikan Abdurrahman, namun dia mengatakan bahwa bakal calon bupati muda ini harus terus diberi motivasi agar keduanya mampu memberikan kontribusi pembangunan Situbondo lebih baik lagi.

“Target kemenangan yang kita harapkan dengan keberadaban dan tentunya kemenangan harus diraih secara maksimal atau menang mutlak,” pungkas Abdurrahman.

Sementara itu, H. Tolak Atin, juru bicara tim kemenangan Paslon Mas Rio – Mbak Ulfiyah mengatakan, dengan diresmikannya Rumah Koalisi Kebersamaan ini menjadi tempat konsolidasi untuk memahami cara-cara meraih kemenangan secara terhormat, juga sebagai rumah aspirasi bagi masyarakat.

“Kita akan menggali aspirasi-aspirasi masyarakat di rumah pemenangan paslon Rio-Ulfi. Kita juga akan membangun kebersamaan dari awal hingga akhir dalam memenangkan paslon Rio-Ulfi ini,” kata Tolak Atin.

Selanjutnya, kata mantan anggota DPRD Situbondo dari fraksi PKB ini, pihaknya berharap semua kader partai, simpatisan dan relawan harus satu visi, satu persepsi dan satu pemahaman untuk berjuang bersama-sama memenangkan Paslon Rio-Ulfi pada Pemilukada Situbondo yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Harapan kami Pemilukada Situbondo ini bisa berlangsung damai, aman, lancar, kondusif dan demokratis. Mari kita bersama-sama menjadikan Pemilukada Situbondo kaya dengan ide-ide cemerlang untuk membangun Situbondo Naik Kelas dan bukan pilkada dijadikan aktraksi-aktraksi yang menimbulkan sensasi. Harapan kami Pilkada Situbondo menjadi pilkada yang rasional,” harap Tolak Atin.////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.