Ipuk-Mujiono Hadiri Pelantikan DPD Nasdem Banyuwangi, Paparkan Visi Misi

by -280 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani dan Mujiono, menghadiri pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Banyuwangi periode 2024-2029 di Ballroom Hotel Aston Banyuwangi pada Kamis (12/9/2024).

Kedatangan pasangan petahana ini disambut hangat oleh Ali Mustofa, Ketua DPD Nasdem Banyuwangi yang baru dilantik oleh Ketua DPW Nasdem Jawa Timur, Lita Machfud, menggantikan Supriyadi Karima Syaiful.

iklan aston

Ratusan kader partai besutan Surya Paloh turut menyambut meriah, mengingat Nasdem merupakan salah satu partai pengusung Ipuk-Mujiono dalam Pilkada serentak 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh para ketua partai pengusung lainnya, termasuk I Made Cahyana Negara (PDI Perjuangan), Ruliyono (Golkar), Michael (Demokrat), serta ketua maupun perwakilan dari Gerindra, PPP, PKS, PAN, PSI, Partai Buruh, Perindo, Ummat, PKN, dan Partai Gelora.

Dalam sambutannya, Ipuk Fiestiandani mengungkapkan rasa syukur atas perkembangan Banyuwangi dan menekankan pentingnya kebersamaan dalam menghadapi tantangan.

“Kita bersyukur Banyuwangi dengan segala tantangan yang ada, mampu terus berkembang berkat kebersamaan dan gotong-royong,” ujar Ipuk.

Ipuk kemudian memaparkan program prioritas dan quick wins yang akan dilaksanakan jika terpilih kembali dalam Pilkada 2024. Program-program tersebut meliputi akselerasi pengentasan kemiskinan dengan target menurunkan angka kemiskinan yang saat ini berada di 6,53%, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, penguatan sektor ekonomi kerakyatan (termasuk pariwisata, pertanian, perikanan, UMKM, dan ekonomi kreatif), percepatan pemerataan infrastruktur dasar sosial dan ekonomi, serta digitalisasi layanan publik melalui kelanjutan program Smart Kampung.

Selain itu, Ipuk menekankan pentingnya penanggulangan bahaya narkoba dengan memanfaatkan keberadaan BNNK di Kabupaten Banyuwangi untuk memaksimalkan upaya pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap narkoba.

“Kami memiliki semangat maju bersama untuk semua. Ini bukan hanya untuk kami, Ipuk-Mujiono, tapi untuk melanjutkan perbaikan-perbaikan di Kabupaten Banyuwangi. Agar Banyuwangi semakin maju, rakyatnya semakin sejahtera, dan insya Allah penuh berkah dari Allah SWT,” tutup Ipuk.

Sementara itu, Ali Mustofa berjanji akan all-out memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Ipuk-Mujiono. “Kami mendapatkan amanah untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati Ipuk-Mujiono. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh keluarga besar Nasdem untuk bersikap dan bersungguh-sungguh bergotong-royong demi kemenangan Ipuk dan Mujiono,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.