DPC PPP Deklarasi Ikhtiar Menuju Situbondo Naik Kelas

by -161 Views
Rapimcab II DPC PPP Situbondo
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Rapat Pimpinan Cabang II (Rapimcab II) PPP Situbondo melakukan Deklarasi pasang calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, Kamis, (12/9/2024).

Acara tersebut dilaksanakan secara sederhana di gedung WBK Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, dan dihadiri Paslon Bupati Muda Yusuf Rio Wahyu Prayogo dan Ulfiyah serta 7 pimpinan partai koalisi dan seluruh struktur kader PPP Situbondo.

iklan aston

Acara tersebut berjalan Hidmat dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an serta sholawat Nabi Muhammad SAW dan sedikit memberikan santunan terhadap anak yatim.

Nyai Djuwariyah Fawaid saat Memberikan Sambutannya dalam Acara Rapimcab II DPC PPP Situbond

Selesai acara Maulid Nabi Muhammad SAW langsung digelar acara Rapimcab II dimana dalam sambutannya Zainieye Ketua DPC PPP Situbondo mengintruksikan dengan tegas terhadap semua jajarannya untuk memenangkan Paslon Yusuf Rio Wahyu Prayogo dan Ulfiyah.

“Bukan lagi membicarakan tentang mengusung Paslon tapi lebih kepada starting mengawal kemenangan Paslon Bupati Muda Mas Rio dan Mbak Ulfiyah,” ujarnya.

Lebih lanjut Zainieye mengatakan, dalam hal ini kita sudah menyampaikan dalam deklarasi PPP tidak cukup hanya dengan struktur disitu juga ada gerakan relawan yang selama ini berafiliasi terhadap proses pemenangan politik PPP.

“Jadi ada gerakan gerakan sayap partai ada juga gerakan relawan yang berafiliasi kepada PPP. Maka hari ini adalah gerakan penguatan konsolidasi dan sinergitas agar supaya dari tingkat Kabupaten sampai akar rumput dapat bergerak cukup masif, ini langkah awal maka dari itu selanjutnya kami juga akan menyisir lagi dari seluruh kekuatan Partai dari ujung barat sampai Unjung timur untuk berikhtiar memenangkan Paslon Mas Rio dan Ulfiyah supaya Situbondo bisa naik kelas,” ucapnya.

Nyai Djuwariyah Fawaid yang hadir dalam Rapimcab II DPC PPP Situbondo juga menegaskan pilihannya dalam kontestasi Pilkada 2024 yaitu, Yusuf Rio Wahyu Prayogo dan Ulfiyah.

“Pada saat ini kenapa kami menarik (dukungan), kami sudah duduk bersama beliau (Karna Suswandi). Bagaimana yang sebenarnya terjadi, ternyata visi kami sudah tidak sama,” katanya.

Alasan kedua menarik dukungan kata Nyai Dju karena mengingat pesan Almarhum KHR Fawaid.

“Yang kedua, Kyai Fawaid selalu berpesan untuk tidak mendukung orang yang cacat hukum dalam posisi apapun,” katanya.

“Maka disitulah kami hari ini berikhtiar bersama untuk Mas Rio-Mbak Ulfi karena beliau adalah anak muda bersih dari segala hal yang berkaitan dengan hukum,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Nyai Dju juga mengajak alumni Ponpes Sukorejo untuk bersatu memenangkan Mas Rio-Ulfi.

“Jangan masuk ke zona nyaman hanya kepentingan sesaat. Mari bergerak bersama.Perjuangan kita diwujudkan 27 November bagaimana Mas-Rio dan Mbak Ulfiyah jadi pemimpin Situbondo,” pungkasnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.