Bangun RS Tipe C di Bondowoso H. Imam Hidayat Ekspansi Bisnis Kesehatan

by -2470 Views
H. Imam Hidayat bersama KHR Kholil As'ad Syamsul Arifin saat Melakukan Peletakan Batu Pertama
iklan aston

Situbondo, seblang.com – H. Imam Hidayat, sosok di balik kesuksesan Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo, terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan aksesibilitas layanan kesehatan di Jawa Timur. Kali ini, ia mengambil langkah strategis dengan membangun rumah sakit tipe C baru di Kabupaten Bondowoso.

Dengan menggelontorkan investasi sebesar 20 miliar rupiah, RS Mitra Sehat Bondowoso akan hadir dengan bangunan dua lantai yang dilengkapi 100 kamar. Fasilitas yang lengkap dan modern diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

iklan aston

Prosesi peletakan batu pertama yang berlangsung khidmat semakin menegaskan keseriusan H. Imam Hidayat dalam mewujudkan proyek pembangunan Rumah Sakit Mitra Sehat baru ini.

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Acara tersebut dimeriahkan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri langsung oleh KHR Kholil As’ad Syamsul Arifin, Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo Mimba’an – Panji. Beliau turut memberikan doa restu dan secara simbolis melakukan peletakan batu pertama, Jumat, (6/9/2024).

Pembangunan RS Mitra Sehat Bondowoso diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas layanan kesehatan bagi Masyarakat Bondowoso dan sekitarnya tidak perlu lagi jauh-jauh berobat ke kota besar. Dan dapat menciptakan lapangan kerja baru karena pembangunan rumah sakit ini akan membuka peluang kerja bagi masyarakat lokal.

Kehadiran RS Mitra Sehat Bondowoso diprediksi akan memberikan dampak positif bagi perekonomian Kabupaten Bondowoso dan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah

H. Imam Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, “Kami berharap RS Mitra Sehat Bondowoso dapat menjadi rujukan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami dan memberikan yang terbaik bagi pasien.”

Dengan ekspansi bisnisnya ini, H. Imam Hidayat semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu tokoh penting di sektor kesehatan di Jawa Timur. Masyarakat pun menyambut baik kehadiran RS Mitra Sehat Bondowoso dan berharap rumah sakit ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.