Hari Pelanggan Nasional 2024, IHC RS Gatoel Mojokerto Berkomitmen Tingkatkan  Pelayanan Kesehatan

by -204 Views
Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024,  jajaran manajemen IHC RS Gatoel sedang menyapa pasien dengan memberikan Souvenir
iklan aston

 

Mojokerto, seblang.com – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, IHC RS Gatoel Mojokerto tetap berkomitmen tetap memberikan pelayanan kesehatan maksimal kepada semua masyarakat yang berobat.

iklan aston

Di samping itu, IHC RS Gatoel sebagai unit usaha PT Nusantara Medika Utama yang merupakan bagian dari Indonesia Healthcare Corporation atau yang lebih dikenal sebagai Holding RS BUMN, turut berpartisipasi dalam Hari Pelanggan Nasional, melakukan kegiatan dengan menyapa pelanggan, serta memberikan souvenir kepada masing masing pasien yang sedang mendapatkan perawatan di ruang rawat inap anggrek dan jasmine gold serta pasien yang usai menjalani tindakan Phacoemulsification.

Sementara itu, Direktur IHC RS Gatoel Wahjoe Harijanto, dr., MMRS menyampaikan,“Kegiatan dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024 ini, seluruh manajemen dengan hati yang iklas hadir ditengah tengah pelanggan untuk menyapa pasien yang sedang menjalani perawatan di IHC RS Gatoel. Hal ini sebagai bentuk terima kasih, bahwa masyarakat Mojokerto masih memberikan kepercayaan kepada IHC RS Gatoel untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan,” kata  Wahjoe Harijanto

Ia juga menjelaskan, IHC RS Gatoel menggelar promo dalam rangka hari pelanggan yaitu diskon 50% untuk pembersihan karang gigi. 15 % untuk dental esthetic, akupuntur & totok aura. 10% untuk medicl check up paket basic, fisioterapi (SWD & TENS) 5 % untuk endockopi dan phacoemulsifikasi. IHC RS Gatoel berkomitmen untuk terus memberikan layanan kesehatan yang terbaik bagi pelanggan setia kami, masukan dari masyarakat dibutuhkan untuk selalu melakukan perbaikan dalam usaha kami menghadirkan pelayanan profesional sepenuh hati.

“Sebagai bagian dari holding RS BUMN dengan jaringan rumah sakit terbesar di Indonesia, IHC RS Gatoel menghadirkan layanan unggulan di setiap rumah sakit yang tergabung dalam Indonesia Healthcare Corporation. Momen Peringatan Hari Pelanggan Naaional 2024 ini, Kami terus berkomitman dalam menjaga pelayanan yang prima, serta meningkatkan mutu layanan kesehatan,” jelasnya. (ris)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.