Perumda Tirta Kanjuruhan Malang Raih Peringkat Kedua Tingkat Nasional di Ajang Perpamsi Award 2024

by -198 Views
Ket foto. Direktur utama Perumda Tirta Kanjuruhan Malang H. Syamsul Hadi (no dua dari kiri) saat menerima penghargaan
iklan aston

Malang, seblang.com – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang berhasil meraih Peringkat Kedua Tingkat Nasional dalam ajang PERPAMSI Awards 2024 untuk kategori Best Local Government Support yang diikuti 74 Perusahaan Air Minum (BUMD Air Minum) se-Indonesia.

Perumda Tirta Kanjuruhan kembali menorehkan prestasi dalam gelaran Indonesia Water Forum (IWF) dan PERPAMSI Awards 2024 yang diselenggarakan Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI).

iklan aston

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada Bupati Malang H.M Sanusi yang diberikan melalui Perumda Tirta Kanjuruhan atas prestasi dan dedikasinya dalam memberikan pelayanan air minum terbaik di Indonesia,” kata Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan H Syamsul Hadi saat ditemui awak media, Senin (2/09/2024) siang.

Syamsul menerangkan bahwasanya Bupati Malang H.M Sanusi yang juga menjabat sebagai KPM (Kuasa Pemilik Modal) Perumda Tirta Kanjuruhan dan mendapat pengakuan dari Perpamsi atas dukungannya yang kuat dalam memperkuat layanan publik Khususnya di sektor air minum.

Berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh Tim Juri Independen pada tanggal 26 Agustus 2024 lalu, Perumda Tirta Kanjuruhan berhasil meraih prestasi bergengsi dengan menempati Peringkat Kedua Tingkat Nasional dalam kategori Best Local Government Support.

Menurutnya penghargaan ini merupakan cerminkan dedikasi dan komitmen Perumda Tirta Kanjuruhan dalam menyediakan layanan air minum yang berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Malang yang sejak awal disupport dan didukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Malang.

“Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari dedikasi serta gaya kepemimpinan Bupati Malang yang juga merupakan KPM Perumda Tirta Kanjuruhan, kami bangga atas pencapaian ini. Penghargaan ini merupakan bukti dari kerja keras seluruh tim dan dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Malang dalam upaya kami memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Syamsul Hadi.

Lebih lanjut Syamsul menerangkan jika acara ini menjadi penting bagi Perumda Tirta Kanjuruhan untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan air minum kepada masyarakat Kabupaten Malang, selaras dengan semangat menuju Indonesia Emas 2045.

“Dengan penghargaan ini memotivasi untuk terus meningkatkan pelayanan air minum pada masyarakat,” tandas Abah Syamsul.

Ajang bergengsi IWF 2024 yang mengusung tema “Transformasi Sektor Air Minum Menuju Indonesia Emas 2045,” berlangsung pada 28-31 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, digelar bersamaan dengan acara Indonesia Energy and Engineering Series (IEE) dan Pameran Air Indonesia.

“IWF 2024 menjadi forum penting untuk membahas langkah-langkah strategis dalam memperkuat sektor air minum di Indonesia menuju tahun 2045,” pungkas Syamsul Hadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.