Ricky Purwoaji Pangestu Anak Muda yang Menjadi Bagian dari DPRD Kabupaten Mojokerto

by -287 Views
Bangga, Ricky Purwoaji Pangestu telah menjadi bagian dari anggota DPRD Kabupaten Mojokerto periode 2024-2029.
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Tercatat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mojokerto putra dari Bapak Juriyanto ini sempat menjadi perhatian para awak media. Ia beberapa kali terkena jepretan dari sejumlah media pada saat pelantikan anggota DPRD Kabupaten Mojokerto periode 2024-2029.

Melalui Partai Nasdem, Ricky Purwoaji Pangestu telah berhasil meraih suara signifikan di dapil Kecamatan Pacet dan Trawas, hasilnya sukses menduduki kursi DPRD Kabupaten Mojokerto sebagai representasi pilihan generasi Z atau generasi muda.

iklan aston

Saat ditemui media ini, Ricky sangat bersyukur kepada Allah Swt dan berterima kasih kepada semua pendukungnya, terutama para generasi muda dan gen Z,  sehingga ia mendapat kesempatan menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto.

“Terutama kepada kedua orang tua saya, yang telah berdoa dan  berupaya maksimal, dengan suksesnya saya sebagai anggota dewan. Alhamdulillah, dengan izin Allah Swt, saya bisa sebagai wakil rakyat. Kemudian,  sebagai anggota dewan termuda, tentu saya sebagai representasi gen Z, ia siap bersinergi dengan anggota dewan lainnya, serta akan bekerja keras dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi generasi muda di Kabupaten Mojokerto ini.”

Visi dan misi saya adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat yang dalam rangka menumbuhkan tingkat ekonomi masyarakat. Termasuk, aspirasi dari para generasi muda ia juga terbuka menerima saran dan masukan dari para senior, demi mewujudkan kepentingan rakyat. “Saya juga sangat mendukung dan memberi motivas bagi anak-anak muda agar lebih banyak berkarya dan mandiri,” jelasnya. (del).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.