45 Anggota DPRD Kabupaten Madiun Terpilih Periode 2024-2029 Dilantik

by -1963 Views
Keterangan foto : 45 anggota DPRD Kabupaten Madiun terpilih saat foto bersama Foto : Puguh/seblang.com
iklan aston

Madiun, seblang.com – Pejabat (Pj.) Bupati Madiun Tontro Pahlawanto menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Madiun periode 2024-2029 di Gedung DPRD Kabupaten Madiun. Sabtu (24/8/2024) .

Dari 45 anggota dewan yang dilantik tersebut, hanya ada 9 anggota dewan wajah baru. Diantaranya Samiati (PDIP), Alfian Aji Wirawan (Golkar), Wiema Tedja Pradana (Golkar), Lilik Nofiqoh (Golkar), Yuyun Andri Purwitosari (Gerindra), Erik Priyo Santoso (Gerindra), Slamet Hariyadi (Gerindra), Ahmad Fatan al Banna (PKS), Santoso (PKS).

iklan aston

Pj Bupati Madiun Tontro Pahlawanto mengucapkan selamat atas dilantiknya para anggota dewan terpilih. Ia berharap kemitraan yang sudah terjalin dan kolaborasi antara eksekutif dan yudikatif dalam rangka untuk pembangunan kesejahteraan masyarakat untuk dapat diteruskan.

“Pada kesempatan ini, Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada anggota dewan periode 2024-2029 yang baru dilantik dan terimakasih kepada anggota dengan periode 2019-2024,” ujarnya saat pidato.

“Kemitraan yang sudah terjalin dengan baik ini dan kolaborasi antara eksekutif dan yudikatif dalam rangka untuk peran pembangunan kesejahteraan masyarakat untuk dapat diteruskan. Karena apapun pembangunan di wilayah Madiun adalah tanggung jawab bersama,” pungkasnya.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Fery Sudarsono anggota dewan terpilih ditunjuk sebagai ketua sementara, dalam masa transisi sampai terbentuknya alat kelengkapan DPRD yang dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Dalam waktu yang secepat mungkin kita akan membentuk alat kelengkapan DPRD. Paling cepat awal September kita harus sudah terbentuk” kata Fery Ketua sementara DPRD Kabupaten Madiun./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.