Progam Pavingisasi Jalan di Banyuwangi, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Perkotaan hingga Pedesaan

by -325 Views
Pavingisasi di Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pemerintah Kabupaten Banyuwangi melalui Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman (DPU CKPP) terus berpacu dalam program pavingisasi jalan.

Upaya ini bertujuan meningkatkan kualitas infrastruktur jalan, baik di perkotaan maupun pedesaan, untuk mendukung mobilitas warga dan pertumbuhan ekonomi lokal.

iklan aston

Plt Kepala DPU CKPP Banyuwangi, Suyanto Waspo Tondo Wicaksono, menegaskan komitmen pihaknya dalam pemerataan pavingisasi. “Tidak hanya jalan utama, kami juga fokus pada jalan-jalan kecil di berbagai wilayah. Ini untuk memastikan seluruh masyarakat Banyuwangi merasakan manfaatnya,” ujarnya, Jumat (9/8/2024).

Menurut Suyanto, pavingisasi membawa dampak positif yang luas. Jalan yang mulus mengurangi genangan air, meningkatkan keamanan berkendara, dan mempercantik lingkungan. “Secara tidak langsung, ini juga mendorong perekonomian masyarakat sekitar,” jelasnya.

Ke depan, DPU CKPP Banyuwangi berkomitmen melanjutkan program pavingisasi serta perawatan jalan yang intensif. Harapannya, infrastruktur jalan yang baik Progam Pavingisasi Jalan di Banyuwangi, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Perkotaan hingga Pedesaandapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Banyuwangi secara keseluruhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.