Hj. Zainieye Anggota DPRD Provinsi Adakan Acara Penguatan Nilai Keagamaan dalam Prinsip Keumatan

by -293 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Hj. Zainieye Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PPP mengadakan acara rutin sebelum jabatannya berakhir dengan tema, “Penguatan Nilai Nilai Keagamaan dalam Prinsip Keumatan”.

Acara dilaksanakan di Hotel Sidomuncul 1 yang diikuti puluhan simpatisan Partai Berlambang Ka’bah (PPP) yang dihadiri oleh Pengurus PPP Kabupaten Situbondo. Sabtu, (3/8/2024).

iklan aston

Hj. Zainieye Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PPP Situbondo mengatakan, acara ini mengambil tema Penguatan Nilai Nilai Keagamaan dalam Prinsip Keumatan.

“Kenapa saya mengambil tema ini, karena hari ini kita memasuki tahun politik, jadi tentu kewajiban saya sebagai wakil rakyat bagaimana bisa dalam pilkada 2024 ini bisa berjalan dengan aman, lancar, tertib dan damai. Artinya, harus jauh dari isu isu sara, baik informasi Hoak apalagi sampai dengan cara penghinaan caci maki,” ujarnya.

Lebih lanjut Hj Zainieye juga sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Situbondo sedikit menjelaskan terkait perjalanan pemimpin pemimpin Islam pada masa lalu dalam berpolitik.

“Kita adalah muslim bagaimana kita bisa menerjemahkan nilai nilai keagamaan didalam konsep berpolitik dan bernegara, karena sedianya politik itu tidak bisa dipisahkan dari nilai nilai keagamaan, jika politik kering dari nilai keagamaan maka akan terjadi sistem politik yang brutal dimana siapa yang kuat dialah yang berkuasa,” ucapnya.

Tentu ke depannya Hj Zainieye berharap Kabupaten Situbondo provinsi Jatim dalam momentum pilihan Kepala daerah dan pilihan gubernur bisa melahirkan pemimpin pemimpin yang amanah.

“Sekalian juga tadi kami menerjemahkan hasil Muskerwil untuk memenangkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai Pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim yang sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai PPP, dan Untuk Situbondo masih belum ada bocoran,” pungkas Hj Zainieye Srikandi PPP dengan senyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.