Pedagang Sumringah Kecipratan Rezeki di Jalan Sehat Bersama Mas Rio Tembus Omset Hingga Ratusan juta Rupiah

by -391 Views
Suasana Pedagang yang Bernuansa Warna Orange
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Jalan Sehat bersama Yusuf Rio Wahyu Prayogo dipanggil Mas Rio Patennang diikuti puluhan ribu peserta dari berbagai element masyarakat membawa berkah tersendiri kepada para pelaku UMKM di Kabupaten Situbondo.

Kegiatan Jalan Sehat ini yang dimotori oleh ketua panitia pelaksana yaitu, Lora Ainul Yakin Kholil As’ad Putra Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo Mimba’an Situbondo mendapat respon positif baik dari peserta jalan sehat maupun para pelaku UMKM (pedagang kaki lima).

iklan aston

Mely Lusiana Salah satu pedagang aneka macam donat toping yang berjualan di area jalan sehat bersama Mas Rio mengungkapkan rasa terima kasih kepada panitia penyelenggara jalan sehat terutama kepada Mas Rio Bakal Calon Bupati Muda.

Anwar salah satu panitia penyelenggara jalan sehat bersama Mas Rio

“Hasilnya di luar ekspektasi. Alhamdulillah hasilnya tidak bisa saya bayangkan, semua ludes laku terjual, untuk omset saya tembus kurang lebih Rp 2 juta kotor,” ucap dengan wajah sumringah.

Salamah warga KK26 Desa Olean pedagang mainan anak anak menambahkan jika dirinya berjualan dengan hitungan jam saja tembus hingga satu juta 8 ratus ribu rupiah.

“Saya berjualan mainan anak mulai dari mainan panah panahan dan Ayam warna warni dan lainnya, alhamdulillah tembus satu juta delapan ratus ribu rupiah kotor. Terimakasih Mas Rio, semoga Mas Rio sukses dan bisa menjadi Bupati Situbondo, jika perlu adakan setiap hari seperti ini,” ujarnya sambil tertawa dan bercanda.

Sementara itu Anwar salah satu panitia penyelenggara pelaksana jalan sehat bersama Mas Rio mengatakan, jalan sehat yang sudah terlaksana sangat berdampak terhadap para pelaku UMKM dengan omset tembus hingga ratusan juta rupiah.

“Antusias pedagang sangat luar biasa dan saya data yang berjualan di Area Jalan sehat bersama Mas Rio kurang lebih dari 250 pedagang. Ketika saya tanyakan untuk para pedagang rata rata ludes habis terjual baik makanan maupun minuman serta mainan anak anak, dan untuk total omset yang sudah saya tanyakan sendiri di setiap pedagang ada yang lebih dari 3 juta dan yang paling kecil omzetnya sekitar empat ratus ribu rupiah, kita hitung rata rata pedagang delapan ratus ribu rupiah, tinggal kita mengalikan saja, dari 250 pedagang,” ungkapnya. Senin, (28/7/2024).

Anwar menambahkan, panitia penyelenggara memberikan hadiah kepada beberapa pedagang yang terpilih yang menyelaraskan dagangamya bernuansa tema jalan sehat bersama mas Rio dan kita berikan 5 hadiah bagi yang terpilih.

“Kita berikan hadiah kepada 5 pedagang yang terpilih dengan hadiah 3 Kompor gas dua tungku dan dua Magic Com, hal ini kita berikan sebagai bentuk support dan kepedulian kita terhadap para pelaku UMKM yang ada di Situbondo,” pungkasnya. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.