Sensasi Kopi Klepon Aston Banyuwangi, Ledakan Rasa yang Menggoyang Lidah!

by -814 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
Foto: Kreasi Klepon dengan Kopi, promo terbaru ASTON Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Siapa bilang klepon hanya bisa dinikmati sebagai jajanan pasar? ASTON Banyuwangi baru saja membuktikan bahwa jajanan tradisional ini bisa disulap menjadi minuman kekinian yang bikin ketagihan!

Bayangkan sensasi manis legit gula merah, aroma wangi pandan, dan gurihnya kelapa parut yang menyatu dalam secangkir kopi. Ya, inilah Kopi Klepon, kreasi terbaru dari Moxie Coffee & Eatery yang dijamin bakal bikin lidahmu bergoyang!

iklan aston

Assistant Food & Beverages ASTON Banyuwangi, Debbi Setiawan mengatakan, biasanya Klepon hadir sebagai kuliner jajanan pasar, namun kali ini dihadirkan dalam bentuk minuman. “Kami ingin membuat sesuatu yang benar-benar unik. Dan voila! Lahirlah Kopi Klepon yang menggoda ini,” ujar Debbi, Senin (8/7/2024).

Foto: Ardin Septian, Bar Captain ASTON Banyuwangi sedang mengolah minuman

Penasaran bagaimana rasanya? Ardin, sang bar captain jenius di balik kreasi ini, membocorkan sedikit rahasianya membuat Klepon Coffee yang beraroma kuat dan manis legit.

“Butuh banyak eksperimen untuk mendapatkan perpaduan sempurna rasa manis, gurih, dan aroma khas pandan menyatu dengan takaran yang pas,” katanya sambil tersenyum misterius.

Taburan kelapa di bibir gelas, kata Ardin, akan lebih memperkaya citarasanya. “Ketika mencicipinya, Anda akan merasakan harmoni rasa yang tak terlupakan,” ujarnya.

Jangan khawatir soal harga! Dengan Rp 32.000 nett saja, Anda sudah bisa menikmati secangkir keajaiban ini. Murah meriah kan?

Tapi tunggu, masih ada lagi! Kopi Klepon hanyalah satu dari sekian banyak kreasi unik di Moxie Coffee & Eatery. Dari Tropical Kedondong yang segar hingga Spicy Rujak yang menantang, ada banyak petualangan rasa yang menanti Anda!

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman, pasangan, atau keluarga Anda untuk mencicipi sensasi baru ini! Kunjungi Moxie Coffee & Eatery di ASTON Banyuwangi dan rasakan sendiri keajaiban Kopi Klepon.

Ingin tahu lebih banyak atau mau reservasi? Gampang! Hubungi +62 811 3330 3888 atau cek Instagram @Astonbanyuwangi untuk update terbaru dan promo menarik lainnya.

Ingat, hidup terlalu singkat untuk minum kopi biasa. Yuk, #NikmatiKopiKlepon dan buat lidahmu berdansa!

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, memiliki 123 Kamar dengan beberapa tipe Studio, Studio Style, Junior dan ASTON Suite Room. Memiliki 4 outlet kuliner seperti Royal Jade Chinese Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Sukamade Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. Terletak tepat di tengah kota dan dekat dengan bandara Blimbingsari dan pelabuhan Ketapang, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center juga merupakan pilihan utama untuk mengakomodasi para wisatawan yang akan mengagumi keindahan pemandangan alam Indonesia di Banyuwangi, antara lain pantai yang kemerahan di Pulau Merah, perairan sejernih kristal di Green Bay, atau Kawah Ijen yang fenomenal, yang kesemuanya itu terletak tidak lebih dari 90 menit dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center.. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 40.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.