“Kutukan Cinta Banyuwangi” Balas Dendam dengan Lintrik

by -2797 Views
Wartawan: Budi
Editor: Herry W Sulaksono
Ilustrasi dukun lintrik (Foto:San)
iklan aston

Kisah Nyata: Pengalaman YS

Salah seorang yang mengaku menjadi korban ilmu Pathek ini adalah YS (41), yang tinggal dipinggiran sebelah barat Kota Banyuwangi. Sebelum akhirnya kempali pulang ke kampung halamannya di Banyuwangi, Perempuan berpembawaan ceria, murah senyum dan mudah bergaul ini sempat menghabiskan masa-masa mudanya di Kota Bogor. Setelah menyelesaikan kuliahnya, YS mengaku sempat beberapa lama tinggal dan bekerja di sebuah perusahaan yang ada di Kota Hujan itu.

iklan aston

“Awalnya saya tidak percaya dengan hal-hal semacam itu. Tetapi sejak beberapa tahun terakhir saya baru mulai sadar bahwa saya sudah terkena atau menjadi sasarannya,” ungkap YS kepada penulis.

Lalu, bagaimana ceritanya hingga dia baru merasa sadar sudah terkena ilmu Pathek si Dukun Lintrik?. “Ceritanya agak Panjang, mas,” kata YS mengawali cerita tentang kisah hidupnya.

YS mengaku baru tersadar bahwa dirinya terkena ilmu Pathek setelah berkali-kali gagal membangun rumah tangga. “Bukan cuma sekadar pacaran. Tetapi sudah sampai pada tahap lamaran. Tetapi selalu gagal. Bahkan sudah empat kali saya dilamar, dan kesemuanya selalu batal. Bahkan orang yang terakhir melamar saya itu meninggal dunia,” tuturnya.

Lalu, bagaimana ceritanya sampai dia tahu kalau kegagalan-kegagalannya untuk menikah itu karena dikerjai oleh si Dukun?
Bersambung….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.