“Kutukan Cinta Banyuwangi” Balas Dendam dengan Lintrik

by -2796 Views
Wartawan: Budi
Editor: Herry W Sulaksono
Ilustrasi dukun lintrik (Foto:San)
iklan aston

Dukun Lintrik dan Variasi Ilmu Pathek

Konon, penggunaan ilmu tersebut kebanyakan dilakukan dengan menggunakan jasa orang pintar atau dukun. Dan hanya para orang-orang pintar atau dukun yang dikenal jahat yang mau mempraktekkan ilmu Pathek tersebut, termasuk juga Dukun Lintrik.

iklan aston

Berbeda dengan pengaruh ilmu Santet Jaran Goyang yang target sasarannya menjadi kehilangan kesadaran diri atau nampak seperti orang gila, pengaruh ilmu Pathek justru lebih manusiawi. Pasalnya, seseorang yang terkena atau menjadi target sasaran dari ilmu Pathek ini relatif lebih sadar diri dan nyaris tidak merasakan dampak apapun kecuali dia selalu gagal dalam hal perjodohan. Dan konon, itu akan berlangsung selamanya selama Pathek-nya tidak dilepaskan.

Menurut beberapa sumber, ilmu Pathek yang dipraktekkan oleh Dukun Lintrik dampaknya akan lebih dahsyat. Alasannya, selain mengalami kesulitan dalam hal mencari jodoh atau tertutup jalan perjodohannya, seseorang yang sudah terkena ilmu Pathek yang digarap oleh Duku Lintrik akan selalu teringat atau selalu terbayang wajah orang yang telah mengirimkan ilmu tersebut.

Secara umum dan kasat mata, ciri-ciri yang bisa ditebak dari orang yang terkena ilmu Pathek ini adalah Perempuan yang belum pernah menikah meski usianya terus bertambah, atau yang biasa disebut dengan Perawan Tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.