Sambut Hari Anak, Luminor Hotel Banyuwangi Bakal Gelar Kids Cooking Class Berhadiah Nginap Gratis, Buruan Daftar!

by -107 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Hei, para orangtua! Punya putra-putri yang hobi ngemil tapi ogah masak? Nah, ini nih kesempatan emas buat mereka belajar jadi koki handal!

Menyambut Hari Anak Nasional, Luminor Hotel Banyuwangi akan menggelar Kids Cooking Class Special pada tanggal 20 Juli 2024 mendatang.

iklan aston

Acara yang akan berlangsung di Ballroom Luminor Hotel pukul 15:00 WIB ini terbuka untuk 100 anak. Peserta akan belajar membuat Giant Croissant Sandwich di bawah bimbingan chef profesional hotel.

“Melalui Kids Cooking Class ini, kami ingin menumbuhkan kreativitas, minat, dan bakat anak-anak di bidang kuliner,” ujar Ferdian Indrayana, General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, kepada wartawan Jumat (5/7).

Menurut Executive Chef Luminor Hotel Banyuwangi, Deni Setiawan, kreasi terbaik akan mendapatkan hadiah menginap gratis di Family Suite Room. “Penilaian didasarkan pada hasil plating yang dilakukan peserta,” jelasnya.

Biaya pendaftaran ditetapkan sebesar Rp 85.000,-per anak. Peserta akan mendapatkan apron, topi koki, sertifikat, serta akses gratis ke kolam renang hotel.
“Daftar sebelum 10 Juli, akan mendapatkan harga spesial Rp 75.000,-,” imbuhnya.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui nomor telepon 08113242299 atau situs web resmi www.waringinhospitality.com. Pihak hotel mengimbau masyarakat untuk segera mendaftar mengingat kuota yang terbatas.

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak si kecil bermain-main di dapur bersama Luminor Hotel Banyuwangi. Siapa tahu, chef handal masa depan lahir dari sini!

Perlu diketahui, Luminor Hotel Banyuwangi, hotel bintang 3 yang berlokasi di Jl. Yos Sudarso No.66, Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, menawarkan berbagai fasilitas dan layanan lengkap seperti kamar yang nyaman, restoran, kolam renang, dan ruang meeting. Luminor Hotel Banyuwangi juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua tamu, termasuk anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.