Ingin Liburan Mewah Tapi Murah Meriah? Coba Promo ‘Lucky July’ di Luminor Hotel Banyuwangi

by -105 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Ingin liburan mewah tanpa menguras kantong? Luminor Hotel Banyuwangi punya jawabannya! Hotel bintang tiga ini baru saja meluncurkan promo bombastis bertajuk “Lucky July” yang dijamin bikin Anda tergoda.

Bayangkan, cukup merogoh kocek Rp575.000 nett per malam, Anda bisa merasakan kemewahan Deluxe Room lengkap dengan sarapan untuk dua orang. Belum cukup? Luminor Hotel menambahkan bonus menggiurkan berupa Big Burger gratis dan akses tak terbatas ke kolam renang serta gym. Siapa yang bisa menolak tawaran sedemikian menggiurkan?

iklan aston

“Kami ingin memanjakan tamu dengan pengalaman menginap kelas wahid tanpa bikin kantong jebol,” ujar Kadek Ngurah Arista Marketing Communications Luminor Hotel Banyuwangi dengan antusias, Jumat (5/7).

Jangan khawatir soal lokasi! Terletak strategis di Jalan Yos Sudarso No. 66, Klatak, Kalipuro-Banyuwangi, hotel ini menjadi titik sempurna untuk menjelajahi pesona Banyuwangi. Dari wisata alam hingga kuliner, semua ada dalam jangkauan mudah.

Nah, tunggu apa lagi? Promo “Lucky July” ini berlaku terbatas. Buruan booking kamar Anda sebelum kehabisan! Tinggal hubungi (0333) 338-5000 atau kunjungi www.waringinhospitality.com, dan bersiaplah untuk liburan tak terlupakan di Luminor Hotel Banyuwangi

jadi, siap merasakan sensasi menginap bak raja dan ratu di Banyuwangi? Luminor Hotel menanti kedatangan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.