Truk Nyelonong Parkiran Masjid Baiturrahman Banyuwangi, Seser Tiga Motor Bikin Pagar Ambrol

by -255 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Sebuah truk Mitsubishi bernopol DK-8910-TF tabrak pagar parkiran Masjid Baiturrahman Banyuwangi hingga ambrol, Senin (1/7/2024) sekitar pukul 17.10 WIB.

Truk yang dikemudikan Arik (51) warga Perum Citra Pesona Indah I, Kelurahan Kertosari, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi itu tiba-tiba nyelonong masuk parkiran dan seser tiga motor sebelum berhenti menghantam pagar.

iklan aston

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Heru Slamet menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, truk yang datang dari arah utara tiba-tiba masuk ke halaman parkir masjid dan menabrak ketiga motor yang sedang parkir.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan insiden ini pun segera tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena sopir mabuk arak sehingga menyebabkannya kurang hati-hati dalam berkendara,” ujar Iptu Heru.

Diketahui, jalan Jenderal Sudirman yang berada tepat di depan Masjid Baiturrahman tersebut dulunya adalah double way, sebelum akhirnya dijadikan parkiran. Al hasil, jalan tersebut menjadi satu arah dan mengharuskan jalan bergeser yang menuntut pengendara harus berkonsentrasi penuh.

“Beruntung peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Namun kerusakan pada kendaraan dan tembok pagar diperkirakan mencapai Rp 30 juta,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.