HUT Bhayangkara ke-78, Mirah Hotel and Resort Banyuwangi Beri Kado Tumpeng untuk Polsek Kalipuro

by -203 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Mirah Hotel and Resort Banyuwangi memberikan kado istimewa kepada Kepolisian Sektor (Polsek) Kalipuro berupa nasi tumpeng di mapolsek setempat, Senin (1/7/2024).

Rombongan Mirah Hotel and Resort Banyuwangi disambut hangat petugas Polsek Kalipuro. Dengan suasana penuh keakraban tersebut, perwakilan hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso tersebut menyampaikan apresiasinya.

iklan aston

“Tumpeng ini merupakan bentuk terima kasih kami atas kerja keras Polri dalam menjaga keamanan di wilayah kami. Kami berharap tumpeng ini bisa menjadi simbol doa dan harapan untuk Polri yang semakin maju dan profesional,” ujar Husnul perwakilan Mirah Hotel and Resort Banyuwangi.

Pemberian tumpeng ini bukan tanpa makna. Dalam budaya Jawa, tumpeng melambangkan gunung suci dan keharmonisan. Bentuknya yang menjulang tinggi dengan berbagai lauk di sekelilingnya mencerminkan harapan akan keberhasilan dan keberkahan.

Pihak hotel juga menyatakan dukungannya terhadap tema HUT Bhayangkara tahun ini, yaitu “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Sebagai pelaku usaha di sektor pariwisata, kami sangat mendukung upaya Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi pertumbuhan ekonomi,” ujar Husnul.

Menurut Husnul, Polsek Kalipuro sebagai ujung tombak Polri di tingkat kecamatan, memiliki peran penting dalam mewujudkan visi tersebut, khususnya di Kecamatan Kalipuro.

“Kami pun yakin, dengan sinergi antara aparat keamanan dan pelaku usaha, kita bisa bersama-sama mendorong percepatan transformasi ekonomi di Banyuwangi khususnya, dan Indonesia pada umumnya,” pungkasnya.

Pemberian kado sederhana ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan baik antara Mirah Hotel and Resort Banyuwangi dengan jajaran kepolisian setempat, sekaligus menjadi momentum untuk meningkatkan kolaborasi dalam mendukung pembangunan ekonomi daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.