Pedagang Pentol di Taman Panceng Situbondo Dikeroyok Sekitar 8 OTK Menggunakan Sajam

by -196 Views
MS Pedagang Pentol Saat memperlihatkan Jaketnya yang Robek Terkena Sabetan Sajam
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Nasib nahas menimpa MS asal Situbondo seorang pedagang pentol yang berjualan di lokasi Taman Panceng Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo . Ia dikeroyok sekitar 8 orang tidak dikenal (OTK) menggunakan Senjata Tajam (Sajam).

Berawal dari beberapa orang yang diduga mabuk mencari masalah ke pemuda-pemuda yang lagi nongkrong sehingga terjadi perkelahian di dekat MS yang lagi berjualan pentol.

iklan aston

MS bermaksud untuk melerainya karena khawatir perkelahian yang terjadi mengenai rombong atau gerobak pentol, namun karena tidak terima ditegur salah satu orang yang tidak dikenal langsung membabi buta bersama kawan kawannya menggunakan sajam dan merusak gerobak pentol milik MS.

Tidak hanya itu, sekitar 8 orang juga langsung mengeroyok MS yang mengakibatkan Jaket MS Robek, dan luka bagian punggung diduga terkena sabetan Sajam.

Selain itu rombong atau gerobak pentol serta sepeda motor milik MS juga mengalami rusak parah karena terkena sabetan sajam, dan kerugian ditaksir hingga juta rupiah.

Kejadian ini telah dilaporkan sekitar pukul. 3 dini hari, Sabtu, (29/6/2024) ke Mapolsek Panji Kabupaten Situbondo, dan MS kini masih dalam rawat jalan.

“Betul, saya sudah melaporkan ke Polsek Panji atas peristiwa yang menimpa saya, saya pasrahkan kepada pihak kepolisian saja,” singkat MS pedagang Pentol saat dikonfirmasi di rumahnya.

Sementara itu Kapolsek Panji saat dikonfirmasi seblang.com melalui via WhatsApp masih belum bisa memberikan tanggapannya sehingga berita ini terbit. (////)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.