Peringatan Hari Donor Darah Sedunia SMAN 1 Kota Mojokerto Menerima Penghargaan

by -3196 Views
Perwakilan SMAN 1 Kota Mojokerto menerima penghargaan dari Ning Ita Ketua PMI Kota Mojokerto
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Pj Wali Kota Mojokerto Muhammad Ali Kuncoro melepas jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Donor Darah Sedunia Tahun 2024.

Mengambil start di Halaman Kantor PMI Kota Mojokerto, jalan sehat itu diikuti ribuan peserta dari Kota Mojokerta maupun peserta dari luar kota.

iklan aston

Peringatan Hari Donor Darah Sedunia yang digelar oleh PMI Kota Mojokerto itu, diisi berbagai kegiatan, yaitu donor darah, stand stand UMKM serta penyerahan penghargaan kepada berbagai elemen masyarakat, perusahaan  dan sekolah.

Hadir pula dalam acara itu, Ketua PMI Kota Mojokerto Ika Puspitasari juga mantan Wali Kota Mojokerto periode 2018-2023, Sekdakot, Kepala OPD, perwakilan TNI dan Polri serta perwakilan rumah sakit dan perusahaan.

Pj Wali Kota Mojokerto sangat menyambut baik peringatan Hari Donor Sedunia 2024. Menurutnya, pada tanggal 14 Juni 2024 seluruh negara memperingati Hari Donor Darah Sedunia termasuk Indonesia.

“Saya sangat menyambut baik peringatan Hari Donor Sedunia 2024 ini. Dengan melakukan donor darah akan bisa mengembalikan tubuh menjadi lebih sehat, disanping itu juga dapat membantu sesama yang darah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, PMI Kota Mojokerto juga memberikan penghargaan kepada semua pihak dalam mendukung persediaan stok darah aman di Kota Mojokerto. Salah satunya, penghargaan di berikan kepada SMA Negeri 1 Kota Mojokerto.

“Alhamdulillah, sekolah kita mendapat penghargaan lagi, kali ini dari PMI Kota Mojokerto. SMAN 1 Kota Mojokerto terus mendukung pro aktif persediaan aman stok darah di mojokerto. Info juga buat masyarakat luas, untuk PPDB 2024 ini, SMAN 1 Kota Mojokerto menyediakan kelas berbasis pondok pesantren,” kata Kepala Sekolah SMAN I Kota Mojokerto Raden Imam Wahjudi S.Pd MM.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.