Pantau Pelayanan, Bupati Jember Kunjungi Puskesmas Semboro dan Minta Layani Pasien dengan Ramah

by -527 Views
iklan aston

Jember, seblang.com  – Bupati Jember Hendy Siswanto mengunjungi beberapa tempat yang ada di Kecamatan Semboro.

Salah satunya berkunjung ke Puskesmas Semboro, Selasa (11/6/2024). Bupati Hendy memastikan pelayanan kesehatan berjalanan dengan baik.

iklan aston

Dari pantauan di lapangan, pihaknya mengecek mulai dari pelayanan yang ada di resepsionis, layanan kamar pasien, hingga inovasi terbaru yang ada di Puskesmas Semboro.

“Hari ini kami berkunjung ke Puskesmas Semboro, pelayanannya sudah mulai bagus dan harus serius dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Hendy.

Meskipun jumlah Nakes yang ada di Puskesmas Semboro masih terbatas, kata Hendy, tetap harus maksimal dalam melayani pasien.

“Di Puskesmas Semboro ini, pelayanannnya tidak pernah terabaikan. Tinggal bagaimana caranya nantinya kami akan menaikkan kesejahteraan para Nakes ini. Sehingga mereka mampu dan meningkatkan pelayanan masyarakat dengan baik,” ujarnya.

“Kami juga akan memikirkan bagaimana soal penambahan infrastruktur yang ada disini. Kalau saat ini, ada sepuluh kamar rawat inap, nanti bisa bertambah menjadi 20 kamar atau bahkan lebih dari itu. Bahkan bisa melayani hingga 24 jam,” sambungnya.

Pihaknya juga berpesan, agar memberikan pelayanan sebaik mungkin dan ramah pada semua pasien yang berobat ke puskesmas tersebut.

“Kalau orang dilayani dengan baik dan ramah, minimal pasien itu sudah terobati. Obat itu hanya perantara saja, tapi ada hal yang memang harus dilayani dengan cara humanis,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.