ASTON Banyuwangi Persembahkan Autentisitas Kuliner Osing, Wajib Dicoba!

by -2068 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Mengusung semangat untuk mengangkat kekayaan kuliner lokal, ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center meluncurkan menu baru bertajuk “Authentic Menu of Osing”.

Deretan hidangan otentik khas Suku Osing, masyarakat pribumi Banyuwangi, hadir memanjakan lidah para pencinta kuliner.

Menu Khas otentik Osing Pecel Pithik

Executive Chef ASTON Banyuwangi, Aria Mahendra, mengungkapkan komitmennya untuk menghadirkan cita rasa asli dengan penyajian yang berkelas dan menggugah selera.

“Kami hadirkan menu khas seperti Pecel Pithik, Rujak Soto, Pecel Rawon, Ayam Kesrut, Plecing Ayam, Ayam Lodho hingga Ayam Betutu. Komplit dengan penyajian yang berkelas namun tetap mengusung rempah bumbu dan rasa orisinil,” ujar Aria.

Ayam Kesrut kuliner khas Osing

Selain mempertahankan keaslian cita rasa, Aria menjelaskan bahwa menu baru ini juga bertujuan untuk melestarikan warisan kuliner daerah dan memperkenalkannya kepada para tamu dari luar kota.

Dengan bangga, ASTON Banyuwangi ingin menunjukkan bahwa hotel berbintang dan internasional pun dapat menghadirkan serta melestarikan kuliner khas daerah.

“Kerap tamu dari luar kota menanyakan hidangan khas daerah, sehingga kami dengan bangga menunjukkan dan membuat kreasi menu otentik khas Osing. Tamu juga banyak puas dan berkesan dengan citarasa unik yang dihadirkan,” tambah Aria.

Dengan harga terjangkau mulai dari Rp40.000-an, pengunjung dapat menikmati autentisitas kuliner Osing dalam kemasan yang mewah. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kelezatan menu baru ini di ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, memiliki 123 Kamar dengan beberapa tipe Studio, Studio Style, Junior dan ASTON Suite Room. Memiliki 4 outlet kuliner seperti Royal Jade Chinese Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Sukamade Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. Terletak tepat di tengah kota dan dekat dengan bandara Blimbingsari dan pelabuhan Ketapang, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center juga merupakan pilihan utama untuk mengakomodasi para wisatawan yang akan mengagumi keindahan pemandangan alam  Indonesia di Banyuwangi, antara lain pantai yang kemerahan di Pulau Merah, perairan sejernih kristal di Green Bay, atau Kawah Ijen yang fenomenal, yang kesemuanya itu terletak tidak lebih dari 90 menit dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center.. astonhotelsinternational.com.

 

Tentang Archipelago Internasional

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 40.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.