Bisikan Yunus kepada Bupati Banyuwangi, Ada Pesan Rahasia!

by -670 Views
Yunus (jas hitam) saat bisikkan pesan rahasia kepada Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Momen tak biasa terjadi ketika Aktivis Kontroversial Banyuwangi Yunus Wahyudi menemui Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani saat berkunjung ke Desa Padang Singojuruh, Banyuwangi, Rabu (5/6/2024).

Pertemuan ini diakui Yunus sebagai pertemuan yang dinanti, meski menurutnya ada beberapa pihak yang berusaha menghalangi.

“Pertemuan saya dengan Ibu Ipuk di Desa Padang Singojuruh kemarin memang sengaja saya inginkan, meski ada banyak pihak yang menghalangi,” ujar Yunus kepada seblang.com, Kamis (6/6/2024).

Yunus mengungkapkan selama ini dirinya berperan sebagai kritisi dan aktivis yang terkadang berseberangan dengan kebijakan pemerintah. Namun, dalam pertemuan tersebut, Yunus mengaku berhasil meluruskan miskomunikasi dengan Bupati Ipuk.

“Kemarin kami sempat bertemu dan ngobrol baik-baik. Ada pesan rahasia dari Jakarta yang saya bisikkan kepada Ibu Ipuk. Isi pesannya hanya kami berdua yang tahu,” imbuh Yunus dengan nada misterius.

Mengenai isi pesan rahasia tersebut, Yunus enggan membocorkannya kepada publik. Dia hanya menegaskan pertemuan kemarin sebagai langkah awal menuju sesuatu yang lebih besar.

“Isinya enggak tahu sambungnya nanti harus kemana dan bagaimana. Yang jelas pertemuan kemarin itu awal, untuk selanjutnya kita belum tahu bagaimana langkah ke depannya,” pungkas Yunus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.