Dokter RSUD Besuki Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Asia AOFOG 2024 yang Diadakan di Korea Selatan

by -254 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Dokter kandungan RSUD Besuki, dr. Jonathan Kevin Djuanda Sp. OG, berhasil meraih penghargaan bergengsi di ajang Asia and Oceania Federation of Obstetrics and Gynecology (AOFOG) Congress 2024. Kongres ini diadakan di Busan, Korea Selatan, dari tanggal 16 hingga 20 Mei 2024.

Kongres AOFOG, yang berlangsung setiap dua tahun, tidak hanya menjadi ajang pertemuan dan diskusi ilmiah bagi para spesialis obstetri dan ginekologi dari seluruh Asia-Oceania, tetapi juga menjadi platform untuk pemberdayaan dokter muda yang dinilai potensial dan berprestasi di bidangnya.

iklan aston

Pada tahun ini, Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) memilih tiga kandidat untuk dikirim sebagai nominasi Young Gynecologist Award, dan semuanya berhasil dinobatkan sebagai penerima penghargaan tersebut.

Para penerima Young Gynecologist Award, termasuk dr. Jonathan Kevin Djuanda, diberi kesempatan untuk membangun jaringan dengan dokter spesialis berprestasi lainnya di wilayah Asia-Oceania. Ini diharapkan dapat mendukung kegiatan dan pengembangan profesional mereka di bidang obstetri dan ginekologi.

Direktur RSUD Besuki, dr. Imam Hariyono, menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian dr. Jonathan Kevin Djuanda.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh dr. Kevin. Beliau mampu berkompetisi dengan 48 dokter muda berprestasi lainnya se-Asia-Oceania. Semoga kehadiran beliau dapat berkontribusi dalam menurunkan angka kesakitan dan kematian ibu serta bayi di wilayah kita, sesuai dengan harapan Bupati,” ujarnya.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata dedikasi dan kompetensi dr. Jonathan Kevin Djuanda dalam bidang obstetri dan ginekologi. Prestasi ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi dokter-dokter muda lainnya untuk terus berinovasi dan berprestasi dalam memberikan layanan kesehatan terbaik. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.