Kepala Dinas PU Pengairan Banyuwangi Guntur Priambodo Santer Dikabarkan Dampingi Bupati Ipuk di Pilkada 2024

by -484 Views
Guntur mendampingi Ipuk dalam sebuah kesempatan
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pengairan Kabupaten Banyuwangi, Ir. Guntur Priambodo, santer dikabarkan akan mendampingi Bupati Ipuk dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Kedekatannya dengan masyarakat dan banyaknya prestasi yang telah ia torehkan sebagai pejabat birokrat, membuat nama Guntur Priambodo kian mengemuka untuk menjadi pendamping Bupati petahana.

iklan aston

Meski begitu, Guntur memaknai hal tersebut sebagai apresiasi atas kinerjanya. Ia pun bertekad untuk terus bekerja yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Banyuwangi.

“Kita harus berikan bukti kerja nyata dulu. Jangan gara-gara jelang pilkada lupa bekerja, malah asyik personal branding,” ujarnya, Rabu (15/5/2024).

Guntur menambahkan, ada seorang temannya berbicara kepada dirinya bahwasanya hasil kerja itu adalah pencitraan yang terbaik.

“Itu yang harus dipikirkan, bukan pencitraan dulu tapi hasil kerjanya tidak ada. Jangan kebalik!,” tegasnya.

Oleh sebab itu, ia berkomitmen untuk tegak lurus kepada pemerintahan yang dipimpin oleh istri Men PAN-RB tersebut.

“Saya tegak lurus kepada Ibu Ipuk Fiestiandani untuk memastikan pemerintahan Kabupaten Banyuwangi terus memberikan manfaat serta kontribusi kepada perekonomian masyarakat,” pungkasnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.