Guntur Wahono Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Blitar

by -2206 Views
Guntur Wahono saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Blitar ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Blitar.
Girl in a jacket

Blitar, seblang.com – Guntur Wahono resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Blitar ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Blitar, Jalan Irian, Kanigoro, Rabu (15/05/2024) sore.

Dengan mengenakan pakaian khas Jawa dan diiringi alunan musik gamelan, Guntur didampingi simpatisannya berjalan sejauh 1 kilometer dari hotel setempat menuju kantor DPC PDI-P Kabupaten Blitar.

iklan aston

Setibanya di kantor, Guntur disambut oleh Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar, Rijanto, dan menyerahkan formulir pendaftarannya, menandakan keseriusannya menjadi calon Bupati Blitar.

Dalam kesempatan tersebut, Guntur mengungkapkan rasa bangganya karena proses pendaftaran di DPC PDI-P Kabupaten Blitar menarik minat banyak pendaftar. “Hari ini kami mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Blitar. Kami ikut bangga karena dari informasi DPC telah menerima 17 pendaftar yang mengambil formulir, dan hingga saat ini sudah ada 9 pendaftar yang mengembalikan formulir,” ujarnya.

Guntur, yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PDI-P juga mengatakan komitmennya untuk terus berkomunikasi dengan DPC PDI-P dan para anggota fraksi.

“Dari 17 pendaftar yang nanti mengembalikan formulir akan mendapatkan hak dan kesempatan yang sama. Prosedur dan mekanisme yang dilakukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk memberikan rekomendasi maju ke Pilkada akan kami ikuti,” kata Guntur.

“Jika saya mendapat rekomendasi, komunikasi dengan DPC partai, kawan-kawan fraksi, dan seluruh pasangan akan tetap kami lakukan,” tambahnya.

Selain itu, Ia menegaskan bahwa semangatnya untuk maju menjadi calon Bupati Blitar adalah semangat bersama dan murni untuk membawa Kabupaten Blitar yang lebih baik.

“PDI Perjuangan harus memenangkan pertarungan di Pilkada tahun 2024,” tegasnya.

Terakhir, dirinya menyatakan kesiapannya untuk mendukung siapapun yang mendapat rekomendasi dari DPP PDI-P jika bukan dirinya yang terpilih.

“Jika saya tidak mendapat rekomendasi, saya akan tetap berkonsentrasi sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Jawa Timur. Saya berharap Bapak Rijanto yang mendapat rekomendasi dan wajib kita dukung untuk menang dalam Pilkada 2024,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.