Ini Cara Mirah Hotel and Resort Banyuwangi Tingkatkan Kekompakan Para Karyawan

by -3261 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar karyawan, Mirah Hotel and Resort Banyuwangi menyelenggarakan kegiatan outbond di Capas Adventure Land, Senin (13/5/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh karyawan ini menghadirkan berbagai permainan seru, salah satunya adalah mengendarai ATV (All Terrain Vehicle).

iklan aston

Mengendarai ATV di area petualangan Capas Adventure Land menjadi pengalaman baru bagi para karyawan. Mereka dibagi ke dalam beberapa tim untuk saling berlomba memacu adrenalin di medan off-road yang menantang. Tidak hanya mengasah kemampuan mengemudi di kondisi ekstrem, kegiatan ini juga melatih kerjasama tim dan strategi.

“Kegiatan outbond kali ini kami rancang sedemikian rupa untuk membangun rasa kebersamaan yang lebih erat di antara karyawan. Dengan begitu, kami berharap setiap karyawan dapat saling mendukung dan bekerja sebagai satu kesatuan yang solid dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu,” ujar General Manager Mirah Hotel and Resort Banyuwangi, Robby Abthoni.

Selain balapan ATV, para karyawan juga menikmati permainan lainnya seperti paintball. Rangkaian aktivitas seru tersebut dikemas dengan nuansa petualangan di alam terbuka yang segar.

“Kegiatan ini sangat menyenangkan dan mengasyikkan. Kami bisa keluar dari rutinitas kantor, menantang diri sendiri untuk mencoba hal baru, serta mengakrabkan diri dengan rekan-rekan dari departemen lain,” ungkap Hasyim, salah satu karyawan.

Acara outbond yang meriah ini diharapkan dapat mempererat hubungan antar karyawan, serta memompa semangat dan energi positif agar kinerja mereka semakin solid dalam melayani para tamu di Mirah Hotel and Resort Banyuwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.