Ribuan Warga Antusias Nobar Timnas 23 Melawan Uzbekistan Di Lapangan Desa Medali

by -2149 Views
Ribuan Warga menyaksikan gelaran Nonton Bareng yang digelar oleh GP Ansor Kabupaten Mojokerto
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Ribuan warga dari dari berbagai wilayah tumpah ruah menyaksikan gelaran Nonton Bareng yang digelar oleh GP Ansor Kabupaten Mojokerto di lapangan depan Balai Desa Medali Kecamatan Puri, Senin (29/4/2024).

Acara Nonton Bareng yang diselenggarakan oleh GP Ansor Kabupaten Mojokerto ini terbuka untuk umum, siapa pun dapat hadir untuk menyaksikan pertandingan antara Indonesia dan Uzbekistan, panitia juga menyediakan snack dan minuman gratis.

iklan aston

Dari pantauan awak media di lapangan, warga dari berbagai kalangan sangat antusias dalam menyaksikan laga tersebut.”Nobar disini meriah, saya bersama keluarga sengaja nonton bareng laga Timnas 23 melawan Uzbekistan. Alhamdulillah, Nobar nya berjalan lancar dan meriah,” kata Wawan warga Puri.

Sementara itu, Ibnu Kohar Sekretaris GP Ansor Kabupaten Mojokerto menjelaskan, acara nobar semifinal antara Timnas Indonesia u-23 melawan Uzbekistan u-23 ini adalah semifinal pertama bagi timnas garuda muda Indonesia u-23 di dalam ajang AFC Cup 2024 ini, adalah laga bersejarah bagi Garuda muda untuk yang pertama kali lolos ke AFC Cup dan langsung bisa menembus semifinal di tahun 2024.

Ini tentunya, hasil apapun di semifinal pada malam hari ini, tentunya Garuda muda harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 2-0, akan tetapi perjuangan para Garuda Muda ini, sangat patut di acungi jempol karena tidak lelah untuk terus berjuang sampai di pluit panjang berbunyi.

“Apapun hasilnya kita jangan lihat hasil terakhirnya, tapi kita lihat proses dari awal bahwa ini adalah perjuangan Garuda muda untuk bisa menjadikan sepak bola Indonesia menjadi lebih baik. Tujuan dari nobar pada malam hari ini adalah, salah satu bidang olahraga yang ada di GP Ansor Kabupaten Mojokerto, setiap ada event akan selalu mengadakan nobar, terutama Timnas Indonesia ketika bermain di ajang-ajang bergengsi,” katanya.

“Hal itu adalah salah satu utama untuk menambah rasa nasionalisme para pemuda-pemuda ansor dan terutama juga untuk pemuda yang belum masuk di ansor menjadi daya tarik tersendiri. Bahwa, di Ansor tidak hanya mengadakan Majelis Dzikir dan sholawat saja, akan tetapi juga ada kegiatan-kegiatan positif yang tentunya sangat menghibur dan sangat diminati oleh kaum muda di wilayah Kabupaten,” jelasnya.

Dalam kegiatan nobar tersebut, juga dibagikan ratusan door prize bagi masyarakat peserta Nobar////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.