Polrestabes Surabaya Fasilitasi Nobar Bonek Bonita Saksikan Pertandingan Persebaya vs Arema FC

by -175 Views
Ratusan bonekmania nonton bareng di Mapolrestabes Surabaya
Girl in a jacket

Surabaya, seblang.com – Antusiasme para Bonek dalam nobar di Polrestabes Surabaya menciptakan suasana yang sangat meriah. Kehadiran mereka memenuhi halaman Polrestabes dan Jalan Sikatan dengan ribuan penggemar yang menyemarakkan acara tersebut.

Ketika Y. Victor dari Persebaya mencetak gol pertama pada menit 40, suasana semakin ramai dan meriah. Para Bonek dan Bonita bergembira bersama dengan petugas kepolisian yang bertugas.

Suasana tak kalah meriahnya ketika Andhika Rachmadhani berhasil menggagalkan tendangan penalti dari Arema FC. Bonek pun dengan bangga menyuarakan yel-yel dukungan bagi tim kesayangan mereka, Bajul Ijo.

Kombes Pasma Royce, Kapolrestabes Surabaya, mengapresiasi semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh para Bonek yang membanjiri markas kepolisian Surabaya.

Menurut Kombes Pasma, nobar kali ini diselenggarakan untuk mendengarkan aspirasi dan saran dari para suporter Persebaya.

“Kami bersama dengan official Persebaya, mengakomodasi permintaan dari Bonek dan Bonita untuk melakukan nobar dan salat tarawih bersama,” kata Kombes Pasma pada Rabu (27/3).

Kapolrestabes Surabaya juga mengucapkan terima kasih kepada Bonek dan Bonita yang telah menjaga ketertiban selama nobar berlangsung di Mapolrestabes Surabaya.

“Alhamdulillah, nobar berjalan meriah dan penuh semangat namun para Bonek dan Bonita tetap menjaga ketertiban. Terima kasih kepada mereka semua,” tambahnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.