Atensi Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang: Polres Lamongan Dukung Relawan dengan Peralatan Keselamatan

by -569 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Lamongan, seblang.com – Kepolisian Resor Lamongan di bawah kepemimpinan AKBP Bobby A. Condroputra, bersama Wakapolres Kompol Akay Fahli dan pejabat utama, melaksanakan patroli rutin di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kabupaten Lamongan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lamongan mengingatkan penjaga perlintasan untuk selalu waspada dan siaga. Meskipun masa mudik Idul Fitri telah berakhir, perhatian terhadap perlintasan tanpa palang pintu tetap menjadi fokus Polres Lamongan.

iklan aston

Kali ini, Kapolres Lamongan mengunjungi perlintasan di Desa Plalangan, Kecamatan Lamongan, untuk memastikan keamanan di lokasi tersebut.

“Kami memastikan setiap perlintasan, terutama yang tanpa palang pintu, aman dan ada relawan yang siaga,” kata AKBP Bobby pada Rabu (17/4).

Di samping memberikan himbauan kepada relawan, Kapolres Lamongan juga memberikan bingkisan dan peralatan keselamatan kepada mereka.

“Tujuan kami adalah memastikan keselamatan masyarakat yang melintasi rel, terutama selama libur Idul Fitri kemarin,” tambah AKBP Bobby.

Beliau menegaskan komitmen Polres Lamongan dalam menjaga keselamatan warga tidak hanya selama libur Idul Fitri, tetapi juga sehari-hari saat mereka melintasi perlintasan kereta api.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.